Connect With Us

Warga Tangsel Terpapar COVID-19 Bertambah, 4 Orang Positif

Rachman Deniansyah | Jumat, 20 Maret 2020 | 17:04

| Dibaca : 26033

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangerang Selatan, Tulus Muladiono, Rabu (18/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali mengkonfirmasi data terbaru kasus penyebaran virus Corona atau COVID-19, Jumat (20/3/2020).

Perhari ini, data penyebaran COVID-19 masih mengalami tren peningkatan. Terdapat 99 orang dalam pemantauan (ODP), dan 43 pasien dalam pengawasan (PDP). 

"Lalu yang dinyatakan positif dan sedang dirawat ada 4 orang," tutur Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Tangerang Selatan, Tulus Muladiyono, Jumat (20/3/2020).

Sementara itu, untuk kasus kematian akibat Corona tidak bertambah, yakni dua orang.

"Untuk warga yang meninggal berasal dari wilayah Pondok Aren dan Ciputat Timur. Saat ini, Dinas Kesehatan terus melakukan pemantauan terhadap wilayah sekitar terutama warga yang memiliki kontak langsung," ungkap Tulus. 

Kini, kata dia, Dinas Kesehatan pun terus berupaya melakukan sosialisasi di kepada masyarakat. 

Imbauan itu agar masyarakat tetap tenang dan  menjaga kesehatan,  serta melakukan pemeriksaan bila mengalami gejala terkena virus Corona.

"Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah melakukan beberapa langkah dalam penanganan kasus yang sudah mewabah ini. Mulai dari pembatasan kegiatan keramaian dan juga imbauan kepada warga untuk tetap di dalam rumah," paparnya. 

Menurutnya, Dinas Kesehatan pun akan terus menginformasikan perkembangan data dan sebarannya, sebagai upaya warga dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona tersebut.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

SPORT
Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Senin, 30 Januari 2023 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Suporter klub sepakbola Indonesia telah terkenal dengan fanatismenya yang sangat tinggi sehingga kerap melakukan aksi nekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill