Connect With Us

Pilkada Tangsel, Tim Sukses Bantah Azizah Gandeng Dudung

Rachman Deniansyah | Sabtu, 21 Maret 2020 | 08:44

| Dibaca : 6269

Siti Nur Azizah saat sosialisasi kepada kelompok perempuan beberapa waktu yang lalu. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Misteri siapa sosok yang akan mendampingi Siti Nur Azizah bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan dijawab Denny Charter, juru bicara Azizah. Namun misteri tersebut masih tetap menjadi rahasia. 

Denny mengatakan, saat ini Azizah telah memiliki beberapa calon pendampingnya untuk berkontestasi di Pilkada Tangsel.

"Kami sampaikan, saat ini sudah ada beberapa calon wakil (Azizah) yang sesuai dengan kriteria. Akan segera diumumkan setelah koalisi partai pendukung terbentuk," ujar Denny kepada awak media, Sabtu (21/3/2020).

Meski begitu terkait beredarnya kabar Azizah akan menggandeng Dudung E. Direja, mantan Sekretaris Daerah Kota Tangsel sebagai wakilnya, Denny membantah isu tersebut.

"Ibu Azizah sampai saat ini tidak pernah ada komunikasi dengan Dudung. Apalagi sampai deal-deal menjadi wakil wali kota," terangnya.

Sementara terkait dukungan partai politik, Denny menyakinkan, bahwa Azizah telah mendapatkan dukungan parpol yang cukup untuk melaju meraih kursi Wali Kota Tangsel.

"Azizah sudah memiliki cukup dukungan parpol, tetapi saat ini masih menunggu beberapa partai yang menyatakan ingin bergabung," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Dampak Corona, Ratusan UMKM di Kota Tangerang Terancam Gulung Tikar

Dampak Corona, Ratusan UMKM di Kota Tangerang Terancam Gulung Tikar

Kamis, 9 April 2020 | 16:43

TANGERANGNEWS.com–Ratusan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) di Kota Tangerang terdampak pandemi COVID-19. Sektor usaha ini pun terancam gulung tikar

TANGSEL
Mengenang Glenn Fredly, Airin Teringat Kisah Hidup & Cerita Cintanya

Mengenang Glenn Fredly, Airin Teringat Kisah Hidup & Cerita Cintanya

Kamis, 9 April 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Rasa kehilangan atas meninggalnya penyanyi papan atas Indonesia, Glenn Fredly tak hanya terjadi pada keluarga dan fansnya saja, namun juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile