Connect With Us

Pemkot Tangsel Terima Bantuan 1.000 APD & Masker

Rachman Deniansyah | Selasa, 24 Maret 2020 | 21:25

| Dibaca : 475

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menerima bantuan berupa APD dan masker di Resto Kampung Anggrek Serpong, Tangsel, Selasa (24/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendapat pasokan kebutuhan penanggulangan virus Corona (COVID-19) berupa alat perlindungan diri (APD) dan masker.

Bantuan dari Kementerian Kesehatan itu diserahterimakan oleh Pangdam Jaya dengan menggunakan kendaraan TNI ke posko penanganan COVID-19 Tangsel yang berlokasi di Resto Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Viktor, Buaran, Serpong, Tangsel, Selasa (24/3/2020).

"Iya betul, dari Pangdam Jaya kita dapat 1.000 APD, kemudian juga ditambah juga 1.000 buah masker," ujar Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Selasa (24/3/2020).

Menurutnya, bantuan tersebut sangat berguna memenuhi kebutuhan Kota Tangsel dalam menangani penyebaran COVID-19. 

"Terutama kebutuhan untuk tenaga medis dan paramedis yang akan menangani COVID-19 ini," tambahnya. 

Nantinya, kata Benyamin, bantuan logistik penunjang itu akan didistribusikan ke seluruh rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan COVID-19 di Kota Tangsel.

"Di RSU Tangsel, kemudian di rumah sakit swasta yang akan jadi rumah sakit rujukan, dan untuk semua tenaga medis yang membutuhkan ini se-Tangsel," tutupnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

TANGSEL
Dampak Corona, Dana Pilkada Tangsel Bakal Dikembalikan

Dampak Corona, Dana Pilkada Tangsel Bakal Dikembalikan

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang kian masif telah membuat penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 23 September mendatang, tertunda

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile