Connect With Us

Beredar Foto Airin & Ben Pimpin Rapat Tak Kenakan Masker Secara Benar

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Maret 2020 | 14:08

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie saat menggelar rapat pada Selasa (25/3/2020). Foto ini beredar untuk membukatikan bahwa kondisi Airin dalam keadaan baik kesehatannya. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Sehari setelah diberitakan, beredar foto di kalangan masyarakat bahwa Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak menghilang. Informasi tersebut disertakan dengan waktu, bahwa Airin sempat memimpin rapat pada Selasa (24/3/2020). 

 

Namun, pada foto tersebut Airin dan Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangerang Selatan tak mengenakan masker secara benar. Sedangkan para pejabat dari TNI dan Polri yang berada di samping Airin terlihat mengenakan masker secara benar. Bahkan tidak ada yang bisa dikonfirmasi atas kebenaran foto tersebut. 

 

Seperti diketahui keberadaan Airin sempat dipertanyakan. Pasalnya, publik mendapatkan sebaran foto Airin bersama dengan dua kepala daerah yang terserang Covid-19. 

 Airin

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya telah dinyatakan Positif Covid-19.  Sedangkan pada foto yang beredar tersebut, Airin diapit keduanya saat rapat berlangsung pada 2 Maret lalu. 

 

Sumber TangerangNews di lingkungan ibu dari dua orang anak itu menyatakan, sang wali kota memang akan melakukan pemeriksaan Covid-19. Namun kondisinya hingga kini puteri kedua dari pasangan Anwar Martadihardja dan Ass Asye Asiyah dalam keadaan sehat. 

 

“Ibu baik-baik saja hingga saat ini, tetapi beliau tetap akan memeriksakan diri dengan melakukan tes covid-19,” ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill