Connect With Us

Beredar Foto Airin & Ben Pimpin Rapat Tak Kenakan Masker Secara Benar

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Maret 2020 | 14:08

| Dibaca : 7424

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie saat menggelar rapat pada Selasa (25/3/2020). Foto ini beredar untuk membukatikan bahwa kondisi Airin dalam keadaan baik kesehatannya. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Sehari setelah diberitakan, beredar foto di kalangan masyarakat bahwa Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak menghilang. Informasi tersebut disertakan dengan waktu, bahwa Airin sempat memimpin rapat pada Selasa (24/3/2020). 

 

Namun, pada foto tersebut Airin dan Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangerang Selatan tak mengenakan masker secara benar. Sedangkan para pejabat dari TNI dan Polri yang berada di samping Airin terlihat mengenakan masker secara benar. Bahkan tidak ada yang bisa dikonfirmasi atas kebenaran foto tersebut. 

 

Seperti diketahui keberadaan Airin sempat dipertanyakan. Pasalnya, publik mendapatkan sebaran foto Airin bersama dengan dua kepala daerah yang terserang Covid-19. 

 Airin

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya telah dinyatakan Positif Covid-19.  Sedangkan pada foto yang beredar tersebut, Airin diapit keduanya saat rapat berlangsung pada 2 Maret lalu. 

 

Sumber TangerangNews di lingkungan ibu dari dua orang anak itu menyatakan, sang wali kota memang akan melakukan pemeriksaan Covid-19. Namun kondisinya hingga kini puteri kedua dari pasangan Anwar Martadihardja dan Ass Asye Asiyah dalam keadaan sehat. 

 

“Ibu baik-baik saja hingga saat ini, tetapi beliau tetap akan memeriksakan diri dengan melakukan tes covid-19,” ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan. 

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein