Connect With Us

Airin Menghilang? Ini Jawaban Pemkot Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Maret 2020 | 16:33

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberikan keterangan kepada wartawan terkait kondisi kesehatan Airin terkini, Rabu (25/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tengah menjadi perhatian publik usai foto dirinya diapit dua kepala daerah yang positif COVID-19 beredar.

Foto tersebut menggambarkan suasana rapat para kepala daerah. Airin diapit Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Kedua kepala daerah itu terkonfirmasi positif COVID-19.

Menjawab keingintahuan publik kondisi terkini Airin, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui wakil Wali Kota, Benyamin Davnie buka suara.

Benyamin menyatakan, kondisi kesehatan orang nomor satu di Tangsel itu dalam keadaan baik-baik saja. 

"Ibu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam keadaan sehat wal afiat," ungkapnya usai rapat pembahasan COVID-19, di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong Tangsel,  Rabu (25/3/2020).

Terkait foto yang beredar dimana Airin diapit oleh dua kepala daerah yang dinyatakan  positif terjangkit Corona. Benyamin menjelaskan momen itu telah lama diabadaikan.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona.

Baca Juga :

"Itu pada waktu acara di Istana Bogor, kalau tidak salah. Jadi itu foto lama, sekarang Ibu Airin sehat," katanya. 

"Sebelum Pak Bima Arya ke Turkey dan sebelum Ibu Bupati Karawang menghadiri acara HIPMI di Bandung itu," sambungnya.

Saat ditanya keberadaan istri dari TB Chaery Wardana (Wawan) itu, Benyamin menjawab tidak mengetahui. Namun, kata dia, hingga detik ini Airin pun masih beraktivitas seperti biasa.

"Ada, beliau juga melaksanakan tugasnya,keliling segala macam. Ada kok ,beliau sehat," imbuhnya. 

Kegiatan terakhir Airin, kata Benyamin, melakukan video telekonferensi pada rapat Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangsel yang digelar hari ini di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong Tangsel. 

"Saya tidak dapat informasi beliau (video telekonferensi) dari mana. Tapi Ibu kan bisa (video telekonferensi) di mobil, di mana saja.  Hari ini juga kan libur," terangnya. 

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangsel Irfan Santoso. 

"Alhamdulillah Ibu (Airin) sehat. Barusan kami tim Gugus Tugas (COVID-19) rapat lewat V-Con  (video telekonferensi) dengan Ibu Wali," singkatnya. (RMI/RAC)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill