Connect With Us

Airin Menghilang? Ini Jawaban Pemkot Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Maret 2020 | 16:33

| Dibaca : 43337

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberikan keterangan kepada wartawan terkait kondisi kesehatan Airin terkini, Rabu (25/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tengah menjadi perhatian publik usai foto dirinya diapit dua kepala daerah yang positif COVID-19 beredar.

Foto tersebut menggambarkan suasana rapat para kepala daerah. Airin diapit Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Kedua kepala daerah itu terkonfirmasi positif COVID-19.

Menjawab keingintahuan publik kondisi terkini Airin, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui wakil Wali Kota, Benyamin Davnie buka suara.

Benyamin menyatakan, kondisi kesehatan orang nomor satu di Tangsel itu dalam keadaan baik-baik saja. 

"Ibu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam keadaan sehat wal afiat," ungkapnya usai rapat pembahasan COVID-19, di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong Tangsel,  Rabu (25/3/2020).

Terkait foto yang beredar dimana Airin diapit oleh dua kepala daerah yang dinyatakan  positif terjangkit Corona. Benyamin menjelaskan momen itu telah lama diabadaikan.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona.

Baca Juga :

"Itu pada waktu acara di Istana Bogor, kalau tidak salah. Jadi itu foto lama, sekarang Ibu Airin sehat," katanya. 

"Sebelum Pak Bima Arya ke Turkey dan sebelum Ibu Bupati Karawang menghadiri acara HIPMI di Bandung itu," sambungnya.

Saat ditanya keberadaan istri dari TB Chaery Wardana (Wawan) itu, Benyamin menjawab tidak mengetahui. Namun, kata dia, hingga detik ini Airin pun masih beraktivitas seperti biasa.

"Ada, beliau juga melaksanakan tugasnya,keliling segala macam. Ada kok ,beliau sehat," imbuhnya. 

Kegiatan terakhir Airin, kata Benyamin, melakukan video telekonferensi pada rapat Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangsel yang digelar hari ini di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong Tangsel. 

"Saya tidak dapat informasi beliau (video telekonferensi) dari mana. Tapi Ibu kan bisa (video telekonferensi) di mobil, di mana saja.  Hari ini juga kan libur," terangnya. 

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangsel Irfan Santoso. 

"Alhamdulillah Ibu (Airin) sehat. Barusan kami tim Gugus Tugas (COVID-19) rapat lewat V-Con  (video telekonferensi) dengan Ibu Wali," singkatnya. (RMI/RAC)

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
Setelah SMS, Tangcity Mal Juga Tutup Dua Bulan

Setelah SMS, Tangcity Mal Juga Tutup Dua Bulan

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Wabah Virus Corona (Covid-19) yang telah ditetapkan sebagai kasus pandemi oleh WHO (Badan Kesehatan Dunia),

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile