Connect With Us

Muncul di Tangsel, Pilar Saga Ichsan Donasikan 100 Liter Cairan Disinfektan 

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Maret 2020 | 18:40

| Dibaca : 233

Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan usai menyerahkan bantuan 100 liter cairan disinfektan di Gedung PMI Tangsel, Rabu (25/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mulai memuncul ke publik. Terpantau, ia mendatangi markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel di Jalan Cendekia, Serpong, Tangsel, Rabu (25/3/2020).

Kehadiran putra Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah itu untuk memberikan bantuan cairan disinfektan.

Sebanyak 100 liter cairan yang saat ini tengah dibutuhkan karena mewabahnya virus Corona (COVID-19) diserahkannya kepada pengurus PMI setempat.

"Saya di sini dalam rangka menghibahkan 100 liter cairan sanitizer atau disinfektan yang kebetulan kemarin saya dapat laporan dari PMI Tangsel sangat membutuhkannya untuk di beberapa kecamatan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat Tangsel," tutur Pilar di lokasi.

Pilar yang saat ini juga menjadi Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten juga mengatakan bahwa peran pemuda dalam penanganan kasus virus Corona ini sangat penting.

Tampak beberapa liter cairan disinfektan di depan Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel, Rabu (25/3/2020).

Ia pun mengimbau, agar pemuda yang ada di Tangsel untuk segera bergerak memberikan bantuan dan juga melakukan pemberantasan COVID-19.

"Ke depan saya ajak organisasi kepemudaan di Tangsel untuk sama-sama memberikan bantuan dalam bentuk apapun, terlebih melakukan pergerakan untuk pemberantasan COVID-19," ungkapnya.

"Ayo sekarang kita perangi Covid-19, kebetulan Tangsel salah satu zona merah di Indonesia, karena Tangsel benteng dan berdampingan dengan Ibu Kota, kita harus waspada masalah merebaknya Covid ke area permukiman warga," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Tangsel Suhara Manullang menjelaskan, adanya bantuan cairan disinfektan ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi semua warga untuk bersama memutus rantai pandemi Covid-19.

"Nah jadi dengan ini Kang Pilar dari tokoh pemuda yang berinisiatif terpanggil untuk mendonasikan disinfektan sangat kami terima. Diharapkan ini juga jadi bagian pemicu positif untuk pemuda-pemuda di Tangsel atau para pengusaha atau yang bisa, sehingga kami punya relawan kami siap untuk lakukan itu," singkatnya.

Diketahui, Pilar telah mendapatkan restu dari DPP Golkar mendampingi Benyamin Davnie di Pilkada Tangsel yang rencananya digelar September tahun 2020 ini. (RMI/RAC)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile