Connect With Us

Artis Soraya Larasati Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bintaro

Rachman Deniansyah | Senin, 6 April 2020 | 18:56

| Dibaca : 3102

Soraya Larasati jadi korban pelecehan seksual di Bintaro Sektor 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (5/3/2020) kemarin. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Artis cantik Soraya Larasati menjadi korban pelecehan seksual di Bintaro Sektor 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (5/3/2020) kemarin. 

Melalui akun instagramnya Soraya bercerita, insiden itu terjadi saat dirinya sedang lari pagi di sekitar tempat tinggalnya pada pukul 07.00 WIB. 

Soraya yang saat itu fokus berolah raga tak menyangka akan mendapatkan perlakuan seksual tersebut. Sebab, pelaku yang tak dikenal olehnya itu nekat beraksi di tempat umum. 

"Walaupun tak seramai pada umumnya pada minggu pagi. Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan, dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face ," tulis Soraya diakun @Sorayalarasat1, yang diunggah pada Minggu (5/3/2020) kemarin. 

Soraya bercerita, pelaku beraksi dari arah belakang dan langsung memacu sepeda motornya.

"Saya merasa mendapat perlakuan pelecehan seksual dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja," lanjutnya. 

Namun karena sangat terkejut, Soraya pun tak sempat menghapal plat nomor kendaraan pelaku.  

Menurutnya, perlakuan tak senonoh itu menjadi hal yang sangat berbahaya, khususnya bagi kaum perempuan.  

"Dan bisa saja tindakan kriminalitas ini menjadi meningkat sampai level yang astaghfirullah kita takut untuk membayangkannya," sambungnya.

Atas kejadian itu, ia pun berharap agar pelaku menyadari kesalahannya dan berpesan kepada warga yang lari pagi, khususnya kaum perempuan untuk lebih berhati-hati.  

"Jadi pesan moral buat para runners, lebih baik berolahraga di rumah atau pun (kalau) mau di luar komplek, sebisa mungkin melawan arus kendaraan supaya bisa lebih waspada. Dan sebaiknya ditemani mahram (pasangan) untuk bisa melindungi diri," tutupnya. (RMI/RAC)

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill