Connect With Us

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 6 April 2020 | 21:02

| Dibaca : 1127

Ketua PMII Cabang Ciputat Ramadhan saat membagikan hand sanitizer dan sembako ke salah satu warga Ciputat, Tangsel, Senin (6/4/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas. 

Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak khususnya secara ekonomi, mereka bergerak dari pintu ke pintu (door to door) mendatangi rumah warga untuk membagikan sebanyak 1.000 _hand sanitize_r dan sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (6/4/2020).

Ketua Pelaksana Aksi Solidaritas Siti Khadijah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah upaya dalam membangun solidaritas dan kebersamaan, sekaligus mendukung physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona ini.

“Dalam masa sulit ini kita ingin mengajak semua untuk saling mendukung, saling membantu, saling menolong, dan saling menguatkan sesama. Mari bersatu melawan Corona, karena ini adalah tugas kita semua, tugas kita bersama,” katanya.

Ketua Umum PMII Cabang Ciputat Ramadhan menuturkan, sebagai intelektual organik yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, PMII Ciputat mengajak semua pihak saling dukung, saling bantu, saling menolong, saling menguatkan semua elemen bangsa.

“Memerangi pandemi Corona ini harus menjadi tugas bersama semua elemen bangsa terlebih mahasiswa. Kita yakin COVID-19 akan segera berlalu. Kita juga mengajak semua pihak untuk jangan panik, jaga kebersihan, banyak berdzikir dan salawat,” pungkas Ramadhan. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute