Connect With Us

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 6 April 2020 | 21:02

| Dibaca : 1179

Ketua PMII Cabang Ciputat Ramadhan saat membagikan hand sanitizer dan sembako ke salah satu warga Ciputat, Tangsel, Senin (6/4/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas. 

Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak khususnya secara ekonomi, mereka bergerak dari pintu ke pintu (door to door) mendatangi rumah warga untuk membagikan sebanyak 1.000 _hand sanitize_r dan sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (6/4/2020).

Ketua Pelaksana Aksi Solidaritas Siti Khadijah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah upaya dalam membangun solidaritas dan kebersamaan, sekaligus mendukung physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona ini.

“Dalam masa sulit ini kita ingin mengajak semua untuk saling mendukung, saling membantu, saling menolong, dan saling menguatkan sesama. Mari bersatu melawan Corona, karena ini adalah tugas kita semua, tugas kita bersama,” katanya.

Ketua Umum PMII Cabang Ciputat Ramadhan menuturkan, sebagai intelektual organik yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, PMII Ciputat mengajak semua pihak saling dukung, saling bantu, saling menolong, saling menguatkan semua elemen bangsa.

“Memerangi pandemi Corona ini harus menjadi tugas bersama semua elemen bangsa terlebih mahasiswa. Kita yakin COVID-19 akan segera berlalu. Kita juga mengajak semua pihak untuk jangan panik, jaga kebersihan, banyak berdzikir dan salawat,” pungkas Ramadhan. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Warga Alam Indah Cipondoh Tangerang Semringah Lingkungannya Bebas Banjir

Warga Alam Indah Cipondoh Tangerang Semringah Lingkungannya Bebas Banjir

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23:11

TANGERANGNEWS.com-Segenap warga Alam Indah, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mengapreasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang telah membenahi lingkungannya dari banjir yang melanda selama 30 tahun.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak wartawan terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai insan pers.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill