Connect With Us

Mengenang Glenn Fredly, Airin Teringat Kisah Hidup & Cerita Cintanya

Rachman Deniansyah | Kamis, 9 April 2020 | 16:37

| Dibaca : 4337

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (@TangerangNews2020 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Rasa kehilangan atas meninggalnya penyanyi papan atas Indonesia, Glenn Fredly tak hanya terjadi pada keluarga dan fansnya saja, namun juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. 

Kepada TangerangNews, Airin mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian penyanyi yang identik dengan lagu-lagu romantis itu untuk selama-lamanya.

Airin pun teringat  dengan kisah hidup dan perjalanan cintanya. Sebab, banyak tembang romantis yang tenar dibawakan penyanyi asal Ambon itu yang menemani hari-harinya.

"Banyak hidup saya, cerita sejarah kasih sayang kita terinspirasi dari lagu-lagu Glenn," ungkap Airin di Puspemkot Tangsel, Jalan Maruga Raya, Ciputat, Tangsel, Kamis (9/4/2020).

Terlebih, orang nomor satu di Tangsel itu pun memiliki kedekatan yang cukup baik dengan keluarga Glenn Fredly. 

"Saya lebih dekat dengan papahnya, jadi papahnya Glenn adalah orang yang luar biasa, dia banyak bercerita tentang Glenn Fredly," ujar Airin. 

Airin menyebut, banyak tembang milik Glenn yang ia sukai. Bahkan, di balik sosoknya yang tampak tegar, Airin pun sering merasakan galau saat mendengarkan lagu romantis dan suara lembut Glenn Fredly. 

"Banyak banget (lagu yang disuka). Sangking banyaknya, sangking galaunya, sering dengerin. Seperti Januari, itu suka dan banyak yang dengerin," tutup Airin dengan tersipu malu. (RMI/RAC)

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln