Connect With Us

Mengenang Glenn Fredly, Airin Teringat Kisah Hidup & Cerita Cintanya

Rachman Deniansyah | Kamis, 9 April 2020 | 16:37

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (@TangerangNews2020 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Rasa kehilangan atas meninggalnya penyanyi papan atas Indonesia, Glenn Fredly tak hanya terjadi pada keluarga dan fansnya saja, namun juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. 

Kepada TangerangNews, Airin mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian penyanyi yang identik dengan lagu-lagu romantis itu untuk selama-lamanya.

Airin pun teringat  dengan kisah hidup dan perjalanan cintanya. Sebab, banyak tembang romantis yang tenar dibawakan penyanyi asal Ambon itu yang menemani hari-harinya.

"Banyak hidup saya, cerita sejarah kasih sayang kita terinspirasi dari lagu-lagu Glenn," ungkap Airin di Puspemkot Tangsel, Jalan Maruga Raya, Ciputat, Tangsel, Kamis (9/4/2020).

Terlebih, orang nomor satu di Tangsel itu pun memiliki kedekatan yang cukup baik dengan keluarga Glenn Fredly. 

"Saya lebih dekat dengan papahnya, jadi papahnya Glenn adalah orang yang luar biasa, dia banyak bercerita tentang Glenn Fredly," ujar Airin. 

Airin menyebut, banyak tembang milik Glenn yang ia sukai. Bahkan, di balik sosoknya yang tampak tegar, Airin pun sering merasakan galau saat mendengarkan lagu romantis dan suara lembut Glenn Fredly. 

"Banyak banget (lagu yang disuka). Sangking banyaknya, sangking galaunya, sering dengerin. Seperti Januari, itu suka dan banyak yang dengerin," tutup Airin dengan tersipu malu. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill