Connect With Us

Fraksi PDIP Tangsel Bagikan Sembako ke Ojol & Sopir Angkot

Rachman Deniansyah | Kamis, 16 April 2020 | 14:55

| Dibaca : 976

Fraksi PDIP saat menggelar aksi sosial dalam membagikan sembako kepada ojol dan sopir angkot Kamis (16/4/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Delapan anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Tangsel terjun langsung membagikan paket sembako ke pengendara yang melintas di Jalan Raya Puspitek, Setu, Kamis (16/4/2020).

Aksi tersebut membuat sumringah pengemudi ojek online (ojol), sopir angkot serta ibu rumah tangga yang melintas di depan gedung DPRD Tangsel tersebut. Paket sembako itu berisi beras, mie instan, sarden, minyak goreng, kopi dan teh. 

"Saya enggak menyangka bakal dapat paket sembako ini, maklum narik lagi lumayan sepi," ujar Anton, salah satu pengemudi angkot yang menerima sembako tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Wawan, pengemudi ojol. Kata dia, imbas wabah COVID-19 sangat berdampak pada penghasilan mereka. Terlebih saat ini Tangsel akan memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Fraksi pdip saat menggelar aksi sosial dalam membagikan sembako kepada ojol dan sopir angkot Kamis (16/4/2020).

"Bantuan ini sangat berarti buat kami, karena penghasilan sedang menurun, sementara kebutuhan pokok juga harganya ada yang mulai naik," ujarnya.

Aksi demikian, kata dia, sangat dinantikan, sebab para politisi PDIP itu menunjukkan simpati dan kepeduliannya saat masyarakat benar-benar sedang membutuhkan bantuan.

Sementara, Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Tangsel Aldi S Juhri mengatakan, bakti sosial pembagian sembako itu sebagai wujud komitmen kader partai berlogo kepala banteng itu peduli pada kondisi yang sedang mendera wong cilik akibat imbas COVID-19.

Fraksi pdip saat menggelar aksi sosial dalam membagikan sembako kepada ojol dan sopir angkot Kamis (16/4/2020).

"Kami selalu berkomitmen hadir di tengah-tengah masyarakat, memahami apa yang sedang mereka rasakan, terlebih dalam kondisi pandemi COVID-19 ini," kata Aldi.

Baksos tersebut, lanjutnya, berasal dari gotong royong delapan anggota Fraksi PDIP Tangsel. Aldi menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

"Kami juga sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada tim gugus tugas penanganan COVID-19 Tangsel yang menjadi salah satu garda terdepan melawan virus Corona. Dalam waktu dekat, kami juga akan menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk mereka," terangnya.

Aldi berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakat terdampak COVID-19 ini.

"Kita harus bergotong royong, bahu membahu dan bersama-sama meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang sangat terdampak akibat wabah virus Corona. Kami mengajak para kader PDIP Tangsel dan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi lebih baik untuk turut melakukan serupa," pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil