Connect With Us

Mobil dr Tirta Dibobol Maling di Serpong, Dokumen COVID-19 Raib

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 Mei 2020 | 09:41

| Dibaca : 1450

Mobil milik dr. Tirta usai dipecah kacanya oleh orang tak dikenal. ( instagtam dr. Tirta / instagtam dr. Tirta)

 

TANGERANGNEWS.com-Dokter Tirta yang dikenal dengan gaya nyentriknya baru saja menjadi korban pecah kaca oleh orang tak dikenal.

Kejadian itu terjadi saat mobil BMW E60 miliknya terparkir di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka Blok G, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (4/5/2020).

Dengan memecahkan kaca kiri bagian belakang, pelaku berhasil menggondol sejumlah barang berharga milik dokter bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi tersebut. 

Dokter yang kini menjadi influencer itu pun harus kehilangan laptop dan sejumlah dokumen tentang COVID-19 miliknya. 

Menurut pantauan, meski mobil berwarna hitamnya itu sudah tak ada, namun di sekitar lokasi kejadian masih terdapat serpihan kaca mobil berserakan di jalan.

Salah satu pegawai The Crabbys, Aldi, 25, menuturkan kejadian pecah kaca itu terjadi setelah dr Tirta datang ke tempatnya untuk kebutuhan endorse. 

dr Tirta baru menyadari kaca mobilnya dipecah maling saat dirinya ketika hendak pulang. 

"dr Tirta datang sekitar jam 6 sore, sekitar satu jam di dalam. Sempat istirahat sebentar minum teh, buka puasa, salat Magrib. Enggak lama abis itu foto-foto dokumentasi, pas keluar mau pulang kacanya sudah pecah dibagian belakang sebelah kiri," ujar Aldi di lokasi, Selasa (5/5/2020) dini hari.

Kejadian itu pun sontak membuat dr Tirta terkejut. Sebab, tak terdengar suara alarm mobil saat kejadian itu terjadi. 

"Eggak ada suara (alarm) sama sekali," tambah Aldi.

Saksi lainnya, Aziz mengatakan tak ada yang menyadari kejadian pecah kaca tersebut. Pasalnya, pada saat kejadian, kondisi jalan sekitar mobil terparkir, sedang ramai. 

 "Ini jalan ramai, ada yang buka puasa juga. Tapi enggak ada suara alarm mobil sama sekali," ujar Aziz.

Meskipun telah menjadi korban pecah kaca, dan harus kehilangan sejumlah barang berharganya, dr Tirta tetap merasa bersyukur, lantaran dirinya masih selamat. Hal itu pun diunggah di akun pribadi instagram miliknya.  

"Kejahatan ada karena ada kesempatan Baru mampir minimarket, ealah balik2 gini Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman ! Stay safe !" tulisnya di akun bernama @dr.tirta.

"Tim saya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen, salah satunya hasil uji APD LOKAL wkakaakak jingak. Apa untungnya cuk nyolong berkas cuuuk," tulisnya kembali.

dr Tirta meminta kepada netizen dan yang lainnya, agar kejadian ini tak disangkutpautkan dengan isu konspirasi COVID-19 yang ramai ia sampaikan di media sosial.

"Btw : kejahatan ya kejahatan, jangan d sangkut pautin konspirasi yoww, intinya kemalingan hahaha• yg penting saya masih idup hehe•Kami tetap dan akan menjadi relawan•Beware guys :)," ujarnya masih dalam akun instagram miliknya.

Atas kejadian tersebut, dr Tirta pun melaporkan tindak kriminal itu ke Polda Metro Jaya. Ia berharap agar kasus yang menimpanya itu dapat berhasil diungkap.(RAZ/HRU)

BANDARA
Awas Ada Begal di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta

Awas Ada Begal di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 28 Juli 2020 | 22:43

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja berinisial AS, 14, menjadi otak pembegalan di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta. Satu unit sepeda motor berhasil pelaku rampas dari korbannya pada Rabu (1/7/2020) lalu

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

BANTEN
PT BKI Serahkan Hewan Kurban ke Warga Cilegon

PT BKI Serahkan Hewan Kurban ke Warga Cilegon

Jumat, 31 Juli 2020 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-PT Biro Klasifikasi Indonesia (PT BKI) menyerahkan

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi