Connect With Us

Mobil dr Tirta Dibobol Maling di Serpong, Dokumen COVID-19 Raib

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 Mei 2020 | 09:41

Mobil milik dr. Tirta usai dipecah kacanya oleh orang tak dikenal. ( instagtam dr. Tirta / instagtam dr. Tirta)

 

TANGERANGNEWS.com-Dokter Tirta yang dikenal dengan gaya nyentriknya baru saja menjadi korban pecah kaca oleh orang tak dikenal.

Kejadian itu terjadi saat mobil BMW E60 miliknya terparkir di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka Blok G, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (4/5/2020).

Dengan memecahkan kaca kiri bagian belakang, pelaku berhasil menggondol sejumlah barang berharga milik dokter bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi tersebut. 

Dokter yang kini menjadi influencer itu pun harus kehilangan laptop dan sejumlah dokumen tentang COVID-19 miliknya. 

Menurut pantauan, meski mobil berwarna hitamnya itu sudah tak ada, namun di sekitar lokasi kejadian masih terdapat serpihan kaca mobil berserakan di jalan.

Salah satu pegawai The Crabbys, Aldi, 25, menuturkan kejadian pecah kaca itu terjadi setelah dr Tirta datang ke tempatnya untuk kebutuhan endorse. 

dr Tirta baru menyadari kaca mobilnya dipecah maling saat dirinya ketika hendak pulang. 

"dr Tirta datang sekitar jam 6 sore, sekitar satu jam di dalam. Sempat istirahat sebentar minum teh, buka puasa, salat Magrib. Enggak lama abis itu foto-foto dokumentasi, pas keluar mau pulang kacanya sudah pecah dibagian belakang sebelah kiri," ujar Aldi di lokasi, Selasa (5/5/2020) dini hari.

Kejadian itu pun sontak membuat dr Tirta terkejut. Sebab, tak terdengar suara alarm mobil saat kejadian itu terjadi. 

"Eggak ada suara (alarm) sama sekali," tambah Aldi.

Saksi lainnya, Aziz mengatakan tak ada yang menyadari kejadian pecah kaca tersebut. Pasalnya, pada saat kejadian, kondisi jalan sekitar mobil terparkir, sedang ramai. 

 "Ini jalan ramai, ada yang buka puasa juga. Tapi enggak ada suara alarm mobil sama sekali," ujar Aziz.

Meskipun telah menjadi korban pecah kaca, dan harus kehilangan sejumlah barang berharganya, dr Tirta tetap merasa bersyukur, lantaran dirinya masih selamat. Hal itu pun diunggah di akun pribadi instagram miliknya.  

"Kejahatan ada karena ada kesempatan Baru mampir minimarket, ealah balik2 gini Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman ! Stay safe !" tulisnya di akun bernama @dr.tirta.

"Tim saya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen, salah satunya hasil uji APD LOKAL wkakaakak jingak. Apa untungnya cuk nyolong berkas cuuuk," tulisnya kembali.

dr Tirta meminta kepada netizen dan yang lainnya, agar kejadian ini tak disangkutpautkan dengan isu konspirasi COVID-19 yang ramai ia sampaikan di media sosial.

"Btw : kejahatan ya kejahatan, jangan d sangkut pautin konspirasi yoww, intinya kemalingan hahaha• yg penting saya masih idup hehe•Kami tetap dan akan menjadi relawan•Beware guys :)," ujarnya masih dalam akun instagram miliknya.

Atas kejadian tersebut, dr Tirta pun melaporkan tindak kriminal itu ke Polda Metro Jaya. Ia berharap agar kasus yang menimpanya itu dapat berhasil diungkap.(RAZ/HRU)

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill