Connect With Us

Penjaga TPU di Tangsel Lagi Nyapu Temukan Benda Mirip Mortir

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 Mei 2020 | 10:04

| Dibaca : 2871

Geranat. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sebuah benda berbentuk mortir menggegerkan warga sekitar kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bing Bin, Kavling Serpong, RT 01/RW 04, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dilansir dari Wartakota, peristiwa yang terjadi pada Selasa (5/5/2020) sore ini, bermula dari seorang Petugas TPU Bing Bin, Mario, tengah membersihkan kawasan pemakaman. Tiba-tiba dia menemukan sebuah beda mencurigakan.

“Sekitar pukul 14.00 WIB, saya lagi nyapu halaman, terus nemu benda itu seperti batu baja. Pas dipegang berat banget, saya kira kendi,” jelas Mario.

Saat memegang-megang benda itu, Mario menemukan sebuah kunci pada bagian atasnya. Melihat ada keanehan pada bentuk benda yang ditemukan itu, ia pun memustuskan untuk menjauhi dan meletakkanya kembali.

Mario menjelaskan usai meletakkan ia pun turut melapor penemuan tersebut kepada petuga polisi yang sedang bertugas di sekitar kawasan.

"Ada semacam kunci pengait terus beritahukan ke Bhabinkamtibmas Keluarahan Serpong," jelasnya.

Tak lama berselang polisi pun tiba dilokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memberi garis polisi di sekitar tempat kejadian.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KAB. TANGERANG
Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Kamis, 16 Juli 2020 | 18:39

TANGERANGNEWS.com-PT Aetra Air Tangerang bersama dengan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menandatangani perjanjian kerjasama suplai air curah, Kamis (16/7/2020)

NASIONAL
Aturan Sertifikasi Halal dalam RUU Ciptaker Untungkan UMKM

Aturan Sertifikasi Halal dalam RUU Ciptaker Untungkan UMKM

Kamis, 16 Juli 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Keberadaan aturan yang menjamin kehalalan produk-produk konsumsi telah menjadi kebutuhan. Apalagi di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat muslim Indonesia terhadap produk halal

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi