Connect With Us

Praktik Prostitusi Online di Tangsel Merebak, Apartemen Ini Dituding Paling Marak

Rachman Deniansyah | Kamis, 7 Mei 2020 | 18:44

| Dibaca : 23722

Ilustrasi Praktik Prostitusi Online. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Meski di bulan suci Ramadan, namun praktik prostitusi online di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan dikabarkan masih terjadi.

Kabar tersebut disampaikan salah seorang penghuni apartemen Serpong Greenview yang berlokasi di Jombang Astek , Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Penghuni yang enggan identitasnya dipublikasikan itu merasa resah karena tempat tinggalnya menjadi lokasi prostitusi yang transaksi awalnya bermula dari aplikasi daring. 

“Saya mohon maaf menyampaikan ini karena sudah sangat terang-terangan sekali, sewa menyewa apartemen untuk kegiatan prostitusi. Jika tidak percaya cek saja sendiri melalui aplikasi jejaring pertemanan,” ujarnya kepada TangerangNews, Kamis (7/5/2020).

“Terutama di tower C, itu ada semacam germo yang jagain mereka. Sindikat gitu lah, ada juga yang sering tamu-nya tertipu. Tapi karena takut dan malu, si tamu itu akhirnya pulang. Coba saja datang kalau tak percaya, tapi pesan dulu melalui aplikasi,” sambungnya.

 

Pihak Polres Tangerang Selatan mengaku akan mencoba membongkar informasi warga tersebut.  Namun, hal itu perlu penyelidikan lebih lanjut. Sebab, diperlukan tangkap tangan dan penelusuran hingga penggeledahan guna mendapatkan fakta. 

“Agar siapa saja yang punya informasi akurat langsung infokan ke kami. Jangan melalui medsos," singkat AKP Muharram Wibisono, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan. (RMI/RAC)

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein