Connect With Us

Airin Mutasi Puluhan PNS

Rachman Deniansyah | Jumat, 15 Mei 2020 | 22:55

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melantik puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon III dan IV, pada Jumat (15/5/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan merombak posisi puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon III dan IV, pada Jumat (15/5/2020). 

Kepada PNS yang menjabat di posisi barunya, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meminta agar jajarannya itu fokus dalam menangani COVID-19 yang kini tengah mewabah. 

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melantik puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon III dan IV, pada Jumat (15/5/2020).

Terlebih, Tangsel kini menjadi salah satu wilayah yang terdampak cukup luas. 

"Saya ingatkan bahwa semua OPD (organisasi perangkat daerah) bertanggung jawab dalam proses penanganan COVID-19," ujar Airin usai pelantikan. 

Amanat dan tanggung jawab tersebut, menjadi tugas berat bagi seluruh jajaran Pemkot Tangsel. Airin berharap agar jajarannya yang baru dilantik itu dapat berusaha semaksimal mungkin. 

"Harus berpegang teguh pada keyakinan. Bahwa ujian ini akan berakhir jika upaya kita diiringi oleh ikhtiar dan tawakal," tuturnya.

Dalam pelantikan tersebut, terdapat sebanyak 62 pejabat yang dilantik. Mereka, diantaranya Hendri Sumawijaya sebagai Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan pada Setda Tangsel, Iin Sofiawati sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Setda Tangsel, TB Asep Nurdin sebagai Sekretaris (Sekdis) Dinas Komunikasi dan Informatika, Syaifuddin sebagai Sekdis Dinas Pemuda dan Olahraga, Hendra sebagai Sekdis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan puluhan PNS lainnya.(RMI/HRU)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill