Connect With Us

Sinar Mas Land Salurkan Ribuan Liter Minyak Goreng ke Panti Asuhan

Rachman Deniansyah | Jumat, 22 Mei 2020 | 22:13

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata, didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kepala KSP RI, Heru Budi Hartono menyerahkan bantuan kepada Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera, Jumat (22/5/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut lebaran di tengah pandemi COVID-19, Sinar Mas Land hadir membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak dalam memenuhi kebutuhannya.

Kali ini, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menyalurkan bantuan berupa minyak goreng kepada 35 panti asuhan di wilayah Tangerang Selatan yang menampung sekitar 2.000 anak yatim.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land Dony Martadisata, kepada Ketua Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera, Abdul Syukur.

Adapun, bantuan minyak goreng yang telah disalurkan tersebut berjumlah 200 dus atau 2.160 liter.

Pemberian bantuan itu pun turut disaksikan langsung oleh Kepala Sekretariat Presiden Republik Indonesia Heru Budi Hartono, yang didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, di Kantor Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (YPMS), Jalan Masjid Darussalam Nomor 40, Kedaung,  Pamulang, Tangsel, Jum’at (22/5/2020).  

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata, didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kepala Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Heru Budi Hartono menyerahkan 1 paket sembako kepada YPMS, Jumat (22/5/2020).

“Kegiatan corporate social responsibility (CSR) Sinar Mas Land secara aktif terus berfokus untuk berupaya meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang secara lokasi berada dekat proyek Sinar Mas Land," ungkap Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land.

Penyaluran bantuan tersebut pun diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya dalam menyambut lebaran 2020 ini. 

"Kami berharap bantuan minyak goreng yang disumbangkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi bahan pangan sehingga mereka dapat bergembira saat menyambut lebaran bersama keluarga tercinta meskipun berada di situasi yang sulit ini,” harapnya. 

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sangat mengapresiasi sejumlah bantuan yang diberikan ke panti asuhan yang berada wilayah Tangsel.

"Ini sangat bermanfaat bagi warga, khususnya umat Islam yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri, agar merasakan sukacita bersama keluarga dan kerabat, di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19," tuturnya. 

Atas bantuan tersebut, Kepala Sekretariat Presiden RI Heru Budi Hartono mengungkapkan, bahwa Ramadan dan Idul Fitri ini telah mengajarkan setiap insan untuk peduli kepada tetangga sekitar yang mengalami kesulitan.

“Bantuan dari Sinar Mas Land menjadi teladan bagi perusahaan lain dalam mewujudkan nilai-nilai nenek moyang kita berupa gotong-royong untuk meringankan beban berat masyarakat sekitar,” pungkas Heru. (RMI/RAC)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill