Connect With Us

Sinar Mas Land Salurkan Ribuan Liter Minyak Goreng ke Panti Asuhan

Rachman Deniansyah | Jumat, 22 Mei 2020 | 22:13

| Dibaca : 188

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata, didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kepala KSP RI, Heru Budi Hartono menyerahkan bantuan kepada Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera, Jumat (22/5/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut lebaran di tengah pandemi COVID-19, Sinar Mas Land hadir membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak dalam memenuhi kebutuhannya.

Kali ini, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menyalurkan bantuan berupa minyak goreng kepada 35 panti asuhan di wilayah Tangerang Selatan yang menampung sekitar 2.000 anak yatim.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land Dony Martadisata, kepada Ketua Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera, Abdul Syukur.

Adapun, bantuan minyak goreng yang telah disalurkan tersebut berjumlah 200 dus atau 2.160 liter.

Pemberian bantuan itu pun turut disaksikan langsung oleh Kepala Sekretariat Presiden Republik Indonesia Heru Budi Hartono, yang didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, di Kantor Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (YPMS), Jalan Masjid Darussalam Nomor 40, Kedaung,  Pamulang, Tangsel, Jum’at (22/5/2020).  

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata, didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kepala Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Heru Budi Hartono menyerahkan 1 paket sembako kepada YPMS, Jumat (22/5/2020).

“Kegiatan corporate social responsibility (CSR) Sinar Mas Land secara aktif terus berfokus untuk berupaya meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang secara lokasi berada dekat proyek Sinar Mas Land," ungkap Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land.

Penyaluran bantuan tersebut pun diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya dalam menyambut lebaran 2020 ini. 

"Kami berharap bantuan minyak goreng yang disumbangkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi bahan pangan sehingga mereka dapat bergembira saat menyambut lebaran bersama keluarga tercinta meskipun berada di situasi yang sulit ini,” harapnya. 

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sangat mengapresiasi sejumlah bantuan yang diberikan ke panti asuhan yang berada wilayah Tangsel.

"Ini sangat bermanfaat bagi warga, khususnya umat Islam yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri, agar merasakan sukacita bersama keluarga dan kerabat, di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19," tuturnya. 

Atas bantuan tersebut, Kepala Sekretariat Presiden RI Heru Budi Hartono mengungkapkan, bahwa Ramadan dan Idul Fitri ini telah mengajarkan setiap insan untuk peduli kepada tetangga sekitar yang mengalami kesulitan.

“Bantuan dari Sinar Mas Land menjadi teladan bagi perusahaan lain dalam mewujudkan nilai-nilai nenek moyang kita berupa gotong-royong untuk meringankan beban berat masyarakat sekitar,” pungkas Heru. (RMI/RAC)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil