Connect With Us

Anak Soekarno, Pilih Jalur Perseorangan

| Rabu, 11 Agustus 2010 | 21:51

Rakercabsus PDI Perjuangan (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS- Siti Aisyah Soekarnoputri yang tidak mendapat dukungan dari PDI Perjuangan Kota Tangsel untuk tampil dalam Pemilukada Tangsel lari ke jalur perseorangan. Siti Aisyah yang mengaku putri dari istri ke empat mantan proklamator RI, Soekarno, melirik jalur independen untuk digandeng Rodiyah Najibah yang putus kontrak politik dengan dengan H Sulaiman, di jalur independen.
 
 Rodiyah mengaku membatalkan berpasangan dengan Sulaiman karena terkendala masalah administratif yang dimiliki Sulaiman. Atas itu juga, Sulaiman terpaksa mengundurkan diri.

"Pak Sulaiman mengundurkan diri karena masalah administratif. Jadi saya berpasangan dengan Siti Aisyah," kata Rodiyah.
Setelah berkoordinasi dengan KPU Tangsel dirinya mendapat jaminan masih bisa mendaftar di KPU Kota Tangsel meskipun berganti pasangan. "Saya sudah koordinasi dengan KPU Tangsel, katanya bisa berganti pasangan. Karena itu saya tetap tampil," ujar Royidah yang akan tampil sebagai calon walikota.

Sementara, Aisyah mengatakan dirinya tidak lagi menunggu keputusan PDI Perjuangan dan mengaku akan tampil melalui jalur perseorangan sebagai wakil wali kota. Aisyah mengaku,  namanya dikirimkan oleh DPC PDI Perjuangan ke DPD untuk dilanjutkan ke DPP. Namun, hingga saat ini tidak ad jawaban.

    "PDI Perjuangan terlalu lambat dalam memutuskan. Sedangkan sebagai pemimpin itu harus cepat. Saya sudah tidak tunggu lagi PDI Perjuangan," katanya.
    Sementara, PDI Perjuangan Kota Tangsel sebenarnya sudah memutuskan empat kandidat ke DPD dan diteruskan ke DPP. Keempat yang sudah masuk dan ditermia oleh partai berlambang banteng dengan mocong putih itu adalah Airin Rachmi Diany, Arsid, Iskandar dan Benjamin Davnie.   Sedangkan pasangan Asmara alias Achmad Suwandhi-Marrisa Haque, dan Ayi Ruhiyat – Brigjen TNI AD (Purn) Bahir Alamsyah tidak lulus dalam penggodakan tersebut. (dira)
 
 
 
TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill