Connect With Us

Airin Ungkap Hikmah dari Pandemi COVID-19

Muhamad Heru | Selasa, 23 Juni 2020 | 19:35

| Dibaca : 674

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Virus Corona (pandemi COVID-19) memberikan banyak pelajaran berharga bagi umat manusia. Wabah yang melanda dunia tersebut, memberikan banyak hikmah.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengungkapkan, Tuhan sedang menguji umat manusia. Karena sedang diuji, maka kita harus senantiasa berfikir positif.

"Sekarang ini kita harus menjalankan perilaku hidup sehat, dengan memberikan asupan makan yang bergizi dan baik. Dulu Kita jarang berolahraga, sekarang kita berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh," ungkap Airin saat menerima bantuan dari PZ Cussons dan PT Pertamina di ruang display Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (23/6/2020).

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat menerima bantuan sosilal dari PZ Cussons dan PT Pertamina di ruang display Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (23/6/2020).

Airin menekankan, dalam kondisi saat ini, yang terpenting adalah menjaga diri dari kemungkinan terpapar virus Corona dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Yang paling penting pola hidup sehat, gunakan masker, Meski Itu gampang-gampang susah, namun harus kita lakukan. Gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan agar terhindar dari COVID-19," tambahnya.

PZ Cussons dan PT Pertamina memberikan bantuan untuk penanganan COVID-19 di Tangsel. Bantuan itu berupa 1.500 hand sanitizer dan wipes.(RMI/HRU)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil