Connect With Us

Airin Ungkap Hikmah dari Pandemi COVID-19

Muhamad Heru | Selasa, 23 Juni 2020 | 19:35

| Dibaca : 623

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Virus Corona (pandemi COVID-19) memberikan banyak pelajaran berharga bagi umat manusia. Wabah yang melanda dunia tersebut, memberikan banyak hikmah.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengungkapkan, Tuhan sedang menguji umat manusia. Karena sedang diuji, maka kita harus senantiasa berfikir positif.

"Sekarang ini kita harus menjalankan perilaku hidup sehat, dengan memberikan asupan makan yang bergizi dan baik. Dulu Kita jarang berolahraga, sekarang kita berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh," ungkap Airin saat menerima bantuan dari PZ Cussons dan PT Pertamina di ruang display Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (23/6/2020).

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat menerima bantuan sosilal dari PZ Cussons dan PT Pertamina di ruang display Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (23/6/2020).

Airin menekankan, dalam kondisi saat ini, yang terpenting adalah menjaga diri dari kemungkinan terpapar virus Corona dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Yang paling penting pola hidup sehat, gunakan masker, Meski Itu gampang-gampang susah, namun harus kita lakukan. Gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan agar terhindar dari COVID-19," tambahnya.

PZ Cussons dan PT Pertamina memberikan bantuan untuk penanganan COVID-19 di Tangsel. Bantuan itu berupa 1.500 hand sanitizer dan wipes.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

KAB. TANGERANG
Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Sabtu, 11 Juli 2020 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.892 warga Desa Kadu, Kecamatan Curug,

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi