Connect With Us

VIDEO: Curanmor di Kademangan Tangsel Tertangkap CCTV

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juni 2020 | 12:40

| Dibaca : 1611

Tangkapan layar dua pelaku pencuri motor di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel. (Istimewa / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. 

Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020).

 

Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. 

Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut.

 “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Curanmor di Kademangan Tangsel Nekat Tertangkap CCTV Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. . . Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020). . . Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. . . Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut. “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

KOTA TANGERANG
Waspada, Ini Titik Rawan Banjir di Tangsel

Waspada, Ini Titik Rawan Banjir di Tangsel

Selasa, 22 September 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Memasuki musim penghujan, Badan Penanggulangan

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute