Connect With Us

VIDEO: Curanmor di Kademangan Tangsel Tertangkap CCTV

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juni 2020 | 12:40

| Dibaca : 1660

Tangkapan layar dua pelaku pencuri motor di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel. (Istimewa / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. 

Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020).

 

Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. 

Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut.

 “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Curanmor di Kademangan Tangsel Nekat Tertangkap CCTV Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. . . Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020). . . Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. . . Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut. “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill