Connect With Us

VIDEO: Curanmor di Kademangan Tangsel Tertangkap CCTV

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juni 2020 | 12:40

Tangkapan layar dua pelaku pencuri motor di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel. (Istimewa / TangerangNews.com@2020)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. 

Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020).

 

Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. 

Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut.

 “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Curanmor di Kademangan Tangsel Nekat Tertangkap CCTV Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. . . Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020). . . Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. . . Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut. “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill