Connect With Us

Besok Yayat-Norodom Daftar ke KPU

| Kamis, 12 Agustus 2010 | 17:06

Demo KPUD Kota Tangerang Selatan (tangerangnews / dens)

 

TANGERANGNEWS-Pasangan bakal calon wali kota dari jalur independen yakni pasangan Yayat Sudrajat dan Norodom Sukarno dijawalkan besok secara langsung mendaftarkan diri mereka sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel ke Kantor KPU Tangsel.
 
Ketua KPU Tangsel Imam Perwira Bachan menuturkan, pasangan Yayat dan Norodom adalah pasangan bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota yang pertama kali datang untuk mendaftarkan diri ke KPU.
 
Ia mengatakan, sesudah mendaftar pihaknya masih akan melakukan verifikasi berkas pendaftaran yang khusus untuk calon Independen. Selain melengkapi pendaftaran juga harus melengkapi lampiran dukungan minimal 30.000 dukungan.

Seluruh berkas dukungan masing-masing pasangan calon tersebut, lanjutnya, telah diserahkan pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat desa/kelurahan.

"Karena pihak PPS sudah melakukan verifikasi administrasi. Setelah itu barulah dilakukan verifikasi faktual dari rumah ke rumah," ujarnya.

Ditambahkan Imam, hasil dari verifikasi faktual baru akan disampaikan kepada masing-masing pasangan calon independen pada akhir Agustus.
"Kita akan sampaikan apakah dukungan yang diajukan telah memenuhi persyaratan atau tidak. Jika tidak, mereka diberi kesempatan untuk memperbaiki sampai bulan September," katanya (deddy)
 
 
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill