Connect With Us

Sinyal Menguat Keponakan Prabowo Bidik Wali Kota Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 30 Juni 2020 | 18:32

| Dibaca : 337

Pertemuan antara Rahayu, Prabowo, dan Sufmi Dasco. (@TangerangNews / akun instagram pribadi Sufmi Dasco)

TANGERANGNEWS.com-Pilkada Tangsel semakin menarik dengan munculnya figur-figur muda yang akan berkontestasi meraih kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel pada Desember mendatang.

Beragam nama dari berbagai latar belakang telah muncul kepermukaan, bahkan yang terkini adalah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Sinyal pencalonan Rahayu yang tak lain keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo semakin menguat.

Bahkan, dalam foto yang beredar di akun Instagram Wakil Ketua Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad @sufmi_dasco, Rahayu tampaknya sudah mendapatkan sinyal kuat dari sang paman.

"Bersama calon pimpinan Tangerang Selatan Rahayu Saraswati (@rahayusaraswati) di kediaman Pak Prabowo," tulis Dasco dalam keterangan foto ia sedang duduk bersama Prabowo dan Rahayu yang diunggah 21 jam yang lalu saat dikutip TangerangNews, Selasa (30/6/2020) pukul 18.21 WIB.

Kepada wartawan, Rahayu mengakui pertemuan itu membahas terkait pencalonan dirinya di Tangsel ini.

Kepada awak media, Rahayu mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan moril dari sang paman, yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

"Pak Prabowo menyampaikan selamat berjuang dan memberikan wejangan," ungkap Rahayu saat dikonfirmasi, Selasa (30/6/2020).

Meski demikian, hingga kini ia masih enggan melakukan sosialisasi terkait pencalonannya. Sebab, sampai saat ini Rahayu belum menerima keputusan partai secara resmi terkait pengusungan dirinya. 

"SK (Surat Keputusan) belum terbit, dan kami menghormati proses struktural untuk itu," ujar Rahayu. 

Rahayu juga belum mengetahui dirinya akan dicalonkan sebagai orang nomor satu (Calon Wali Kota) atau nomor dua (Calon Wakil Wali Kota).

"Kan koalisinya belum jelas, harus difinalisasikan dulu. Karena belum tentu juga saya majunya sebagai nomor satu. (Jika dicalonkan menjadi nomor dua) tidak apa, karena bukan saya yang mengajukan diri," pungkasnya. (RMI/RAC)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TANGSEL
Ternyata ini Pemicu Lurah Benda Baru Pamulang Dipolisikan

Ternyata ini Pemicu Lurah Benda Baru Pamulang Dipolisikan

Kamis, 16 Juli 2020 | 23:59

TANGERANGNEWS.com-Saidun, Lurah Benda Baru, Pamulang Tangerang Selatan dilaporkan ke pihak berwajib karena diduga telah merusak sejumlah barang milik Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi