Connect With Us

Sah, Hanura Usung Muhamad di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 2 Juli 2020 | 23:19

| Dibaca : 903

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang Selatan telah memutuskan pilihannya dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. 

Partai besutan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) itu resmi mengusung Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad, sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC Hanura Tangsel, Amar. Keputusan tersebut juga telah tertuang di dalam Surat Keputusan (SK) yang telah ditandatangani OSO, di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Rabu (1/7/2020) lalu.

Bahkan di dalam SK tersebut, nama Muhamad juga disandingkan dengan Azmi Abubakar, sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel.

"Alhamdulillah, sudah selesai untuk Hanura. DPP sudah memutuskan untuk mengusung Pak Muhamad sebagai calon Wali Kota, dan Pak Azmi untuk Calon Wakil Wali Kota," terang Amar saat dikonfirmasi, Kamis (1/7/2020).

Keputusan Partai Hanura tersebut, didasari oleh sejumlah faktor. Terutama elektabilitas Muhamad yang dinilai terus meningkat hingga saat ini.

"Pak Muhamad sudah mengikuti proses penjaringan sejak awal. Dan dari survei juga Pak Muhamad terus meningkat, serta paham betul soal pemerintahan. Ini yang menjadi pertimbangan pusat untuk mengusung Pak Muhamad," jelas Amar. 

Amar menilai, pasangan Muhamad-Azmi merupakan pasangan yang pas. Sebab, di balik pengalaman Muhamad yang sudah tak diragukan lagi, Azmi hadir sebagai sosok muda yang dapat menyatukan gagasan dan pemikirannya untuk Kota Tangsel ini.

"Berdampingan dengan Pak Azmi sebagai tokoh muda, ini pasangan yang sangat ideal untuk Tangsel," ujarnya. 

Sedangkan untuk koalisi, Partai Hanura menyerahkan sepenuhnya kepada pasangan yang telah diusungnya itu. 

"Kami serahkan ke Pak Muhamad, dan beberapa partai lain sudah siap bersama. Sementara ini baru PSI dan Hanura," pungkasnya. (RMI/RAC)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

PROPERTI
Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:32

TANGERANGNEWS.com-PT Yiho Jakarta Real Estate melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) perumahan Sentosa Park di Jalan Suvarna Sutera Boulevard, Tangerang. Sentosa Park

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin