Connect With Us

Pria Gangguan Mental Tewas dalam Kebakaran di Ciputat

Rachman Deniansyah | Minggu, 12 Juli 2020 | 17:25

| Dibaca : 555

Petugas kebakaran saat berjibaku memadamkan api di sebuah rumah wilayah Ciputat. (@TangerangNews / Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah satu unit rumah yang berlokasi di Jalan Ganda Sasmita, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020) malam.

Selain menghanguskan rumah, kebakaran itu juga menelan satu korban jiwa. Diketahui korban mengalami gangguan mental sehingga diduga tidak sempat menyelamatkan diri.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi membenarkan insiden tersebut. Menurut laporan yang diterimanya, kobaran api dan kepulan asap mulai terlihat sekitar pukul 19.20 WIB.

Kobaran api yang kian membesar itu pun membuat warga sekitar panik. Besarnya api membuat usaha warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya tak membuahkan hasil, sampai petugas damkar terjun ke lokasi.

Petugas kebakaran saat berjibaku memadamkan api di sebuah rumah wilayah Ciputat.

"Betul (terjadi kebakaran). Yang terbakar satu unit rumah tinggal dan kami mengirim delapan unit mobil pemadam kebakaran," ucap Uci, Minggu (12/7/2020).

Meski berhasil dipadamkan, rumah tersebut ludes terbakar.  Akibatnya, kerugian puluhan juta tak dapat dihindarkan. Bahkan, kebakaran itu juga menelan korban jiwa.

"Informasi yang diperoleh anggota saya di TKP juga seperti itu. Korban pria umur sekitar 50 tahun, mengalami gangguan mental," pungkasnya. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

KOTA TANGERANG
Operasi Zebra di Kota Tangerang, Polisi Incar Pelanggaran Ini

Operasi Zebra di Kota Tangerang, Polisi Incar Pelanggaran Ini

Senin, 26 Oktober 2020 | 10:36

TANGERANGNEWS.com–Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi Zebra Jaya 2020 selama 14 hari, yang dimulai pada 26 Oktober sampai 8 November 2020. Ada empat jenis pelanggaran lalu lintas yang menjadi prioritas penindakan.

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil