Connect With Us

Pria Gangguan Mental Tewas dalam Kebakaran di Ciputat

Rachman Deniansyah | Minggu, 12 Juli 2020 | 17:25

| Dibaca : 539

Petugas kebakaran saat berjibaku memadamkan api di sebuah rumah wilayah Ciputat. (@TangerangNews / Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah satu unit rumah yang berlokasi di Jalan Ganda Sasmita, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020) malam.

Selain menghanguskan rumah, kebakaran itu juga menelan satu korban jiwa. Diketahui korban mengalami gangguan mental sehingga diduga tidak sempat menyelamatkan diri.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi membenarkan insiden tersebut. Menurut laporan yang diterimanya, kobaran api dan kepulan asap mulai terlihat sekitar pukul 19.20 WIB.

Kobaran api yang kian membesar itu pun membuat warga sekitar panik. Besarnya api membuat usaha warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya tak membuahkan hasil, sampai petugas damkar terjun ke lokasi.

Petugas kebakaran saat berjibaku memadamkan api di sebuah rumah wilayah Ciputat.

"Betul (terjadi kebakaran). Yang terbakar satu unit rumah tinggal dan kami mengirim delapan unit mobil pemadam kebakaran," ucap Uci, Minggu (12/7/2020).

Meski berhasil dipadamkan, rumah tersebut ludes terbakar.  Akibatnya, kerugian puluhan juta tak dapat dihindarkan. Bahkan, kebakaran itu juga menelan korban jiwa.

"Informasi yang diperoleh anggota saya di TKP juga seperti itu. Korban pria umur sekitar 50 tahun, mengalami gangguan mental," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi