Connect With Us

Didukung PPP, Benyamin Makin Optimis di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 13 Juli 2020 | 20:16

| Dibaca : 474

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan tahun 2002 ini telah memasuki babak baru. Satu persatu partai politik mulai menyatakan dukungannya ke para bakal calon. 

Baru-baru ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan  bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

"Ya, Alhamdulillah DPP PPP sudah menerbitkan keputusan untuk mengusung saya dengan Pilar. Jadi PPP sebagai partai pendukung bukan pengusung," ungkap Benyamin saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2020).

Kendati PPP tak memiliki kursi parlemen, Benyamin tetap optimis bahwa partai berlambang ka'bah itu akan mampu membuat dirinya melesat dalam kontestasi politik pada Desember 2020 mendatang. 

"Yang pertama saya mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh PPP. Yang kedua, tentunya saya bukan berpatokan kepada kursi di parlemennya saja atau di legislatifnya, tapi saya melihat bahwa PPP ini sebagai salah satu partai yang cukup lama berkiprah selain partai yang lain dan pasti punya konstituen," papar Benyamin menjelaskan alasannya menggandeng PPP.

"Jadi dengan usungan PPP ini saya yakin akan dapat dukungan yang cukup luas dari konstituen PPP itu sendiri. Dan kami semakin optimis menang," pungkasnya. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Tahanan Narkoba Tewas, Warga Geruduk Polres & Kejari Tangerang 

Tahanan Narkoba Tewas, Warga Geruduk Polres & Kejari Tangerang 

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:32

TANGERANGNEWS.com–Sekelompok warga menggeruduk kantor Polres Metro Tangerang Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Rabu (12/8/2020).

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

NASIONAL
Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-I Gede Ari Astina atau Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rabu (12/8/2020).

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute