Connect With Us

Didukung PPP, Benyamin Makin Optimis di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 13 Juli 2020 | 20:16

| Dibaca : 485

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan tahun 2002 ini telah memasuki babak baru. Satu persatu partai politik mulai menyatakan dukungannya ke para bakal calon. 

Baru-baru ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan  bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

"Ya, Alhamdulillah DPP PPP sudah menerbitkan keputusan untuk mengusung saya dengan Pilar. Jadi PPP sebagai partai pendukung bukan pengusung," ungkap Benyamin saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2020).

Kendati PPP tak memiliki kursi parlemen, Benyamin tetap optimis bahwa partai berlambang ka'bah itu akan mampu membuat dirinya melesat dalam kontestasi politik pada Desember 2020 mendatang. 

"Yang pertama saya mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh PPP. Yang kedua, tentunya saya bukan berpatokan kepada kursi di parlemennya saja atau di legislatifnya, tapi saya melihat bahwa PPP ini sebagai salah satu partai yang cukup lama berkiprah selain partai yang lain dan pasti punya konstituen," papar Benyamin menjelaskan alasannya menggandeng PPP.

"Jadi dengan usungan PPP ini saya yakin akan dapat dukungan yang cukup luas dari konstituen PPP itu sendiri. Dan kami semakin optimis menang," pungkasnya. (RMI/RAC)

WISATA
Melepas Penat di Taman Pintu Air Kota Tangerang

Melepas Penat di Taman Pintu Air Kota Tangerang

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Mungkin Sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi

BISNIS
Mencicipi Corndog, Jajanan Korea yang Lagi Hits di Drakor Start-Up

Mencicipi Corndog, Jajanan Korea yang Lagi Hits di Drakor Start-Up

Kamis, 25 Februari 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Penggemar drama korea, pasti sudah tak asing dengan jajanan yang satu ini. Tak perlu jauh-jauh ke korea untuk membeli corndog, karena ada gerai restoran korea yang dapat kamu kunjungi

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln