Connect With Us

Didukung PPP, Benyamin Makin Optimis di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 13 Juli 2020 | 20:16

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan tahun 2002 ini telah memasuki babak baru. Satu persatu partai politik mulai menyatakan dukungannya ke para bakal calon. 

Baru-baru ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan  bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

"Ya, Alhamdulillah DPP PPP sudah menerbitkan keputusan untuk mengusung saya dengan Pilar. Jadi PPP sebagai partai pendukung bukan pengusung," ungkap Benyamin saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2020).

Kendati PPP tak memiliki kursi parlemen, Benyamin tetap optimis bahwa partai berlambang ka'bah itu akan mampu membuat dirinya melesat dalam kontestasi politik pada Desember 2020 mendatang. 

"Yang pertama saya mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh PPP. Yang kedua, tentunya saya bukan berpatokan kepada kursi di parlemennya saja atau di legislatifnya, tapi saya melihat bahwa PPP ini sebagai salah satu partai yang cukup lama berkiprah selain partai yang lain dan pasti punya konstituen," papar Benyamin menjelaskan alasannya menggandeng PPP.

"Jadi dengan usungan PPP ini saya yakin akan dapat dukungan yang cukup luas dari konstituen PPP itu sendiri. Dan kami semakin optimis menang," pungkasnya. (RMI/RAC)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill