Connect With Us

Gerindra Usung Muhamad-Rahayu di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 21 Juli 2020 | 13:07

Prabowo (kiri) dan Hasto Kristiyanto (kanan) bersama pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Misteri arah partai Gerindra di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan akhirnya terjawab sudah. 

Bersama PDI Perjuangan, partai besutan Prabowo itu mengusung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dalam Pilkada yang dihelat pada Desember 2020 mendatang. 

Pengusungan itu pun diumumkan langsung oleh Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (20/7/2020) malam. 

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra  menegaskan partainya akan mengerahkan seluruh mesin politiknya demi meraih kemenangan atas pasangan yang telah diusung tersebut.

Rekomendasi ini merupakan suatu perintah yang wajib dijalankan oleh seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, anggota fraksi, sayap partai dan seluruh kader Gerindra.

"Kami intruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bersatu mensosialisasikan calon yang kita usung. Saatnya kader partai Gerindra memimpin Tangerang Selatan," ungkap saat dikonfirmasi, Selasa (21/7/2020). 

Senada dengannya, Sekeretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo mengatakan atas dukungan itu, Gerindra memerintahkan seluruh kadernya memperjuangkan kemenangan pasangan calon. 

"Kami siap memperjuangkan kemenangan di pilkada Tangerang Selatan. Besok kami konsolidasi struktur," ujar Yudi kepada Tangerangnews saat dihubungi.

Selanjutnya, partai berlambang garuda itu akan melanjutkan komunikasi politiknya kepada sejumlah partai, demi mendapat dukungan. 

"Kami terbuka dengan teman-teman partai yang mau ikut mengusung paslon, komunikasi masih dirajut terus," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill