Connect With Us

Gerindra Usung Muhamad-Rahayu di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 21 Juli 2020 | 13:07

| Dibaca : 194

Prabowo (kiri) dan Hasto Kristiyanto (kanan) bersama pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Misteri arah partai Gerindra di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan akhirnya terjawab sudah. 

Bersama PDI Perjuangan, partai besutan Prabowo itu mengusung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dalam Pilkada yang dihelat pada Desember 2020 mendatang. 

Pengusungan itu pun diumumkan langsung oleh Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (20/7/2020) malam. 

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra  menegaskan partainya akan mengerahkan seluruh mesin politiknya demi meraih kemenangan atas pasangan yang telah diusung tersebut.

Rekomendasi ini merupakan suatu perintah yang wajib dijalankan oleh seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, anggota fraksi, sayap partai dan seluruh kader Gerindra.

"Kami intruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bersatu mensosialisasikan calon yang kita usung. Saatnya kader partai Gerindra memimpin Tangerang Selatan," ungkap saat dikonfirmasi, Selasa (21/7/2020). 

Senada dengannya, Sekeretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo mengatakan atas dukungan itu, Gerindra memerintahkan seluruh kadernya memperjuangkan kemenangan pasangan calon. 

"Kami siap memperjuangkan kemenangan di pilkada Tangerang Selatan. Besok kami konsolidasi struktur," ujar Yudi kepada Tangerangnews saat dihubungi.

Selanjutnya, partai berlambang garuda itu akan melanjutkan komunikasi politiknya kepada sejumlah partai, demi mendapat dukungan. 

"Kami terbuka dengan teman-teman partai yang mau ikut mengusung paslon, komunikasi masih dirajut terus," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil