Connect With Us

Wanto Sugito Seru Kader PDIP Tegak Lurus di Pilkada Tangsel

Mohamad Romli | Selasa, 21 Juli 2020 | 13:40

Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito menyerukan kader partai berlogo banteng itu untuk tegak lurus setelah keluar keputusan dewan pimpinan pusat (DPP) terkait dukungan dan koalisi Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Tangsel.

Hal itu menyusul pengumuman rekomendasi koalisi Partai Gerindra - PDIP yang merekomendasikan Muhammad berpasangan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Wanto Sugito mengatakan, pekan ini DPP PDIP akan mengumumkan secara resmi rekomendasi yang didukung untuk Pilkada Kota Tangsel.

"Iya, tinggal DPP PDI Perjuangan Minggu in,  Insya Allah," ungkap Wanto saat menanggapi rekomendasi dari Gerindra kepada wartawan, Selasa (21/07/2020).

Lebih lanjut, aktivis eksponen 98 ini berharap kepada kader PDIP di Kota Tangsel untuk tetap merapatkan barisan demi kemenangan di Pilkada Tangsel 2020.

"Pesan saya kepada kader untuk tetap solid, tegak lurus jika sudah ditetapkan DPP PDIP terkait Pilkada Tangsel," tukasnya.

Perlu diketahui, penyerahan rekomendasi langsung diberikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto didampingi Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (20/07/2020) malam.

Menurut Prabowo, Muhammad-Sarah merupakan simbol kebersamaan,  antara Gerindra dan PDIP yang sama-sama memberikan kader terbaiknya untuk mengabdi kepada rakyat. (RAZ/RAC)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill