Connect With Us

Didukung Gerindra, Ini Pesan Khusus Prabowo untuk Muhamad

Rachman Deniansyah | Selasa, 21 Juli 2020 | 18:38

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad. (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melabuhkan dukungannya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad pada perhelatan Pilkada yang akan dihelat Desember mendatang.

Muhamad yang disandingkan dengan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang tak lain keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pun mendapatkan pesan khusus dari sosok yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI tersebut.

"Pesan Beliau yang pertama adalah segera untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pengurus partai Gerindra (Tangsel), dan Insya Allah saya besok langsung rapat dengan pengurus partai Gerindra (Tangsel). Kita koordinasi bersama-sama, agar kita solid semuanya. Agar kerjanya maksimal," ujar Muhamad di kediamannya, di wilayah Ciputat, Tangsel, Selasa (21/7/2020). 

Selain itu, Muhamad juga diberi pesan untuk segera melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain di Tangsel untuk mencapai kemenangan  dalam Pilkada Tangsel. 

"Dan dengan parpol lain, partai koalisi dengan partai yang sudah ditetapkan, seperti dengan Hanura, SK (surat keputusan) sudah di saya. Segera kita bangun komunikasi dan koordinasi. Begitu  juga dengan partai lain," tuturnya. 

Selanjutnya, pesan utama Prabowo untuknya yaitu terjun ke tengah-tengah masyarakat. Sebab, mandat yang diterimanya sebagai Bacalon Wali Kota Tangsel tujuannya demi membela kepentingan rakyat.

"Konstituen yang ada di masyarakat, kita turun ke masyarakat, dan nanti hasilnya besok akan saya sampaikan lagi," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill