Connect With Us

Demokrat Tangsel: Disurvey Berkali-kali, Tetap yang Keluar Dia..

| Rabu, 18 Agustus 2010 | 08:51

Ke-10 bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Achmad Suwandhi, Airin Rahmi Diany, Arsid, Muhammad, Ayi Ruhiyat, Soni Indrajaya, Iskandar, Benyamin Davnie, Hasnaeni dan Ketua DPC Partai Demokrat sendiri, yakni Ivan Ajie Purwanto (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Partai Demokrat Kota Tangsel melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang-nya, Ivan Ajie Purwanto menjelaskan dibalik proses partai berlambang tiga berlian itu menentukan pilihan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel pada Pemilukada yang akan digelar November 2010 ini.

Ivan mengatakan, Partai Demokrat telah melakukan kerjasama dengan berbagai macam lembaga survey. Bahkan,dia mengatakan, selain mengandalkan survey dari pihak luar. Partai Demokrat juga melakukan survey sendiri.

Hasilnya, kata Ivan, yang keluar dan menempati rating atas selalu salah satu nama yang sudah melekat di masyarakat. "Disurvey berkali-kali, tetap yang keluar dia..dia itu adalah ibu Airin. Itulah alasan kami mendukung Airin, sejak awal hingga akhir dari penjaringan bakal calon wali kota berkali-kali nama dia yang selalu diatas," katanya.

Ditanya, ada berapa nama yang dilakukan survey baik oleh internal Partai Demokrat maupun eksternal Partai Demokrat. Ivan menjawab, seluruh kandidat yang sudah menyatakan keinginannya untuk didukung oleh partai yang memiliki tujuh kursi dewan di Tangsel itu.

"Kami benar-benar melakukan penjaringan ini dengan melibatkan Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES).Hasil itu lalu kami bawa ke DPP, ada 10 nama yang kami lakukan survey sesuai dengan mereka yang mendaftar ke Partai Demokrat," ujar Ivan.(deddy/dira)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill