Connect With Us

Tiga Pejabat Kabupaten Mengundurkan Diri

| Rabu, 18 Agustus 2010 | 17:09

Pemilukada (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Tiga pejabat di Pemerintah Kabupaten Tangerang secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya. Ketiganya adalah Benyamin Davnie yang kini sebagai Kepala Dinas Tata Ruang, Yayat Sudrajat Staf Ahli Bupati Tangerang, Arsid Sekretaris Badan Pelayanan Perizinan Terpadadu (BP2T). Ketiganya telah mencalonkan diri sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2011-2016.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tangerang Didi Budhiarta mengatakan, ketiganya telah menyatakan mundur dari jabatannya. Saat ini, kata Didi, BKD masih memproses surat untuk disetujui oleh Bupati Tangerang Ismet Iskandar dan Sekda Kabupaten Tangerang Hermasyah.  

Meski mundur dari jabatannya,kata Didi, ketiga pejabat itu tidak berhenti sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten Tangerang. " Pengunduran diri ketiga pejabat itu masih dijelaskan, sesuai dengan PP No.17. 2005. Tentang penghentian, pengesahan dan pengangkatan calon kepala daerah. Pemkab akan menyetujui pengunduran diri ketiganya setelah mereka ditetapkan sebagai calon wali kota," tuturnya, hari ini.


Ditanya soal bagaimana jika, ketiganya kalah dalam Pemilukada Tangsel? Sekda Kabupaten Tangerang Hermansyah menyatakan, semua itu ada mekanismenya. "Dan itu semua saya serahkan kepada big boss (Ismet Iskandar," ujarnya.

Sementara itu, ketiga pejabat itu, Benyamin Davnie yang berpasangan dengan Airin Rachmi Diany  saat dimintai keterangannya membenarkan sudah membuat surat pengunduran diri. Sama halnya dengan Yayat Sudrajat yang mengandeng mantan wakil Bupati Tangerang Norodom Soekarno dan Arsid yang mengandeng mantan vokalis group Band Stinky Andre Taulany.(dira)
AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill