Connect With Us

Heboh! Wanita Tangsel Ngaku di Instagram Korban Pemerkosan

Redaksi | Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:50

| Dibaca : 10598

Instagram berinisial AF mempost pelaku yang diduga telah melakukan pemerkosaan di Bintaro. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Media sosial di Tangerang Raya dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan berinisial AF yang berada di Bintaro, Tangsel.  Dirinya melalui akun Instagram mengaku menjadi korban pemerkosaan, namun pelakunya masih berkeliaran.  Hal itu pun ditanggapi Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan. Kapolres  mengatakan,  bahwa saat ini pihaknya tengah menangani kasus tersebut. 

“Polres Tangsel telah menerima pengaduan korban. Pelaku dalam pencarian anggota kami,” kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu (8/8/2020).

Melalui akunnya,  AF mengungkap peristiwa kelam itu terjadi pada 13 Agustus 2019. Kala itu, AF yang masih tertidur pada pukul 09.00 WIB ditinggal oleh orangtuanya bekerja. 

Sekitar pukul 09.30 WIB, seseorang tampak mencoba membangunkan AF. Setelah terbangun, AF mengaku kaget ketika melihat ada sekelebat bayangan yang keluar dari kamarnya.

Bayangan itu diikuti AF hingga akhirnya ia masuk ke kamar ganti. Di sana lah AF terkejut bukan kepalang lantaran ada seseorang yang tidak pernah dia kenal sebelumnya.

Pria yang diduga berinisial RI itu langsung memukul kepala AF dengan benda tumpul hingga kepalanya berdarah dan tak sadarkan diri. AF mengingat pelaku sempat memegang pisau dan mengancam agar tidak teriak. 

Saat itulah, pelaku melampiaskan nafsu berahinya kepada AF. “Saya tidak punya senjata, tidak ada pertahanan diri, dan tidak bisa berdiri karena banyak kekurangan darah,” ujarnya. 

Setelah pelaku selesai dengan tindakan bejatnya, pelaku melarikan diri dan membawa telepon genggam milik AF. AF pun diminta untuk tidak ke mana-mana saat pelaku pergi. Tak lama berselang, AF berlari mencari pertolongan 

Pada hari yang sama, saat AF pergi ke rumah sakit, ternyata pelaku menghubungi AF melalui pesan pribadi di Instagram. Awalnya pelaku meminta maaf kepada AF atas perilaku bejatnya. 

Namun, lama-kelamaan pelaku malah meneror AF. Tangkapan layar percakapan itu pun juga diunggah AF melalui akun Instagram miliknya. Menanggapi peristiwa yang dialami AF.

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

BANDARA
Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Jumat, 25 September 2020 | 16:42

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian berhasil meringkus tenaga medis berinisial

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil