Connect With Us

Giliran Marissa Haque Minta Maaf

| Rabu, 18 Agustus 2010 | 17:22

Achmad Suwandi dan istri bersama dengan Marissa Haque dan suaminya Ikang Fauzi. (tangerangnews / dira )


TANGERANGNEWS-Calon wakil wali kota Tangsel, Marissa Haque yang akan maju bersama Achmad Suwandhi adik wali kota Tangerang Wahidin Halim menyatakan, permohonan maaf dengan setulus-tulusnya kepada seluruh warga Kota Tangsel.  Karena saya yang telah dilamar oleh pihak Achmad Suwandi, akhirnya tidak menjadi kandidat sebagai bakal calon Wakil Walikota dalam Pemilukada Kota Tangerang Selatan.


"Hal tersebut di karenakan adanya kendala yang besar dan sangat berat, yang saya terima informasi dari bapak Achmad Suwandi, bahwa beliau sudah berusaha tetapi beliau tidak berhasil dalam meraih satupun perahu partai politik, yang diharapkan akan menjadi partai pengusung dan partai pendukung," kata Marissa.

Diduga keras semua partai politik di Kota Tangsel  telah  memasang harga bandrol atau tarif yang sungguh-sungguh mengerikan.  Diluar kewajaran dengan harga yang sangat sangat mahal, dan ditambah dengan dugaan bahwa di kota Tangsel sebagian besar partai sudah di kuasai atau oleh sejumlah oknum dari suatu kelompok yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara moral dan etika.

"Saya sebagai bakal calon Wakil Wali kota akhirnya dengan berat hati, menerima keputusan yang di ambil oleh pak Achmad Suwandi pada hari Minggu 15 Agustus 2010, untuk tidak mendaftar ke KPUD Kota Tangsel ," katanya.

Sebab,  jika diteruskan hal tersebut tidak akan mendukung terhadap terciptanya pemerintah yang bersih sesuai misi visi dirinya. Padahal masyarakat kota Tangerang Selatan ingin Wali kota dan Wakil wali kota yang anti korupsi. Kami sangat pesimis terhadap wali kota & wakil wali kota yang terpilih nantinya akan mampu mengelola pemerintah kota Tangsel  dengan bersih dari korupsi dan optimal.

 "Karena beban biaya saat pencalonan yg luar biasa sangat besar, dan yang terpilih nantinya di duga akan melakukan atau menghalalkan segala cara, agar biaya yg telah dikeluarkan bisa dikembalikan secepatnya," ujarnya.

Dengan kerendahan hati yang sangat dalam saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang dengan tulus ikhlas telah membantu dan mendampingi saya untuk bersosialisasi dan hadir dalam acara-acara di Tangsel. (deddy/dira)
BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill