Connect With Us

Jelang Pilkada Tangsel, PKS Mulai Panaskan Mesin Politik

Rachman Deniansyah | Minggu, 9 Agustus 2020 | 21:13

| Dibaca : 872

Pasangan Azizah-Ruhammaben bersama pengurus DPD PKS Kota Tangsel, Minggu (9/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan kini mulai memanaskan mesin politiknya, jelang Pilkada Tangerang Selatan yang dihelat pada Desember 2020 mendatang. 

Partai pemilik delapan kursi parlemen di Kota Tangsel itu mulai mengumpulkan perwakilan kadernya. Sebanyak 30 orang perwakilan dari tujuh kecamatan berkumpul di kantor DPD PKS, Serpong, Tangsel, Minggu (9/8/2020).

Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Mustopa mengatakan bahwa pihaknya akan segera tancap gas mensosialisasikan pasangan calon yang diusungnya, yakni Siti Nur Azizah-Ruhammaben.

"Kalau beberapa bulan lalu masih gigi satu, sekarang sudah nambah gigi tiga. Sudah mulai panas. Ada 30 relawan yang diberikan mandat untuk segera mengenalkan Paslon PKS ke tengah-tengah masyarakat. Makanya kita mengumpulkan para kader untuk pembagian tugas mengenai langkah ke depan jelang Pilkada," ungkap Mustopa.

Gerakan politik ini sudah dimulainya sejak surat keputusan (SK) telah diturunkan dari DPD dan DPW Banten. Dari segi kekuatan hukum sangat kuat karena memiliki bekal SK dan amunisi yang harus dilaksanakan untuk Pilkada Tangsel.

"Kita kan sudah terbiasa dalam kerja-kerja politik. Nah, kegiatan pembentukan relawan untuk mensolidkan tim," ujar Mustopa yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Tangsel ini.

Mustopa meyakini bahwa dengan pembentukan tim ini akan semakin menambah daya militansi kader. Terlebih Azizah-Ruhammaben sudah mendapatkan restu dari DPP. Hal itu juga yang membuat kader di tingkat bawah sudah mulai bekerja agar sisa waktu beberapa bulan ke depan bisa dimanfaatkan.

"Saya yakin sisa waktu sekarang ini paling tepat untuk bergerak. Optimis hasilnya bisa maksimal," ujarnya.

Sementara itu bakal calon walikota Tangsel Siti Nur Azizah memuji sikap militansi kader PKS. Ia menyebut bahwa partai PKS menjadi partai yang memiliki militanei dan ideologis yang kuat. 

Menurutnya, PKS sudah tidak perlu diragukan lagi dengan kegigihan dan kedisiplinan para kadernya dalam membela kepentingan bersama.

"Saya bersyukur pembentukan tim ini. Apalagi tim ini dibentuk pada bulan Agustus, di mana suasana hati seluruh anak bangsa yang mengaku Indonesia sedang membara semangat berjuangnya,"katanya.

Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin ini juga optimis bahwa dirinya bisa menang dalam pilkada Desember mendatang. 

Ditambah lagi ada sebuah lembaga survey politik yang baru-baru ini telah menempatkan Azizah- Ruhamaben pada peringkat 2 dari 3 kontestan yang diprediksi bakal maju.

"Itu belum ada tim pemenangan. Bila tim pemenangan telah terbentuk, lalu benar-benar bekerja tanpa pamrih, saya meyakini bahwa PERMATA TANGSEL akan BERSINAR (Bersama Siti Nur Azizah - Ruhamaben) untuk Tangsel yang lebih baik," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

KOTA TANGERANG
Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Jumat, 15 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati memberikan perhatian khusus terkait rumah sakit umum daerah (RSUD) di Kota Tangerang yang jumlahnya hanya satu

TANGSEL
Sabu Senilai Miliaran Rupiah Diblender Polisi Tangsel

Sabu Senilai Miliaran Rupiah Diblender Polisi Tangsel

Jumat, 15 Januari 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Ciputat Timur didampingi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat mencapai 1,207 kilogram, Jumat (15/1/2021)

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews