Connect With Us

Selain Tangsel, Pelaku Penembakan Juga Beraksi di Kota Tangerang

Rachman Deniansyah | Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:55

| Dibaca : 2362

Ketiga tersangka Evans Ferdinand, 26, Clerence Antonius, 20, dan Christoper Antonius, 20, para pelaku penembakan yang meneror wilayah Tangerang Selatan. (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketiga tersangka penembakan yang meneror wilayah Tangerang Selatan, ternyata juga merupakan dalang atas kasus yang sama di Kota Tangerang, pada Juni silam.

Aksi penembakan di dua kota berbeda itu dilakukan oleh tersangka Evans Ferdinand, 26, Clerence Antonius, 20, dan Christoper Antonius, 20.

"Jadi area yang menjadi sasaran mereka bukan hanya di Tangerang Selatan, tapi juga Tangerang Kota," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan di Mapolres Tangsel, Selasa (11/8/2020).

Atas aksinya itu, setidaknya telah ada tujuh korban yang terluka akibat penembakan tersebut. Sementara dari tujuh penembakan, dua diantaranya dilakukan tersangka di wilayah Kota Tangerang. 

"Ketiganya berdomisili di wilayah Tangerang. Mereka juga melakukan (penembakan) ini di wilayah Tangerang Kota. Berdasarkan hasil penyelidikan, ketiganya kita tangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka," tuturnya.

Seperti diketahui, pada 5 Juni 2020 lalu, terdapat dua korban di wilayah Kota Tangerang yang menjadi korban penembakan misterius. Keduanya, yaitu Ozi, 18, dan Ikhsan, 20.

Keduanya menjadi korban penembakan ketika sama-sama mengendarai sepeda motor di lokasi berbeda, yakni kawasan wisata kuliner Laksa, Taman Gajah Tunggal, dan Restoran Bakmi Mega. 

Akibatnya, kedua korban itu mengalami luka yang cukup serius di bagian pinggang. Mereka pun harus manjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

KOTA TANGERANG
Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:14

Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil