Connect With Us

PAN Tangsel Beralih ke Airin-Benyamin

| Rabu, 18 Agustus 2010 | 19:19

Ketua DPD PAN Kota Tangsel Nani Suparni (infoairin / dira)


TANGERANGNEWS-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya mengalihkan dukungan politiknya kepada pasangan Airin-Benyamin. Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Kota Tangsel Nani Suparni, Senin (16/08).

Menurut Nani, keputusan DPD PAN Tangsel mengalihkan dukungannya ke kubu Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie itu sudah melalui mekanisme partai. “Terkait pengalihan dukungan ini telah kami konsultasikan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), selanjutnya kami melakukan rapat pleno. Dari hasil rapat pleno inilah kami sepakat untuk mengalihkan dukungan kepada Airin-Benyamin. Keputusan ini juga telah kami pertimbangkan matang-matang setelah mengkaji logika dan realita yang ada bahwa sosok Airin-Benyamin lebih dekat dengan rakyat,” ungkap Nani.

Nani menjelaskan, keputusan ini sudah final dan DPP PAN telah memberikan dukungan untuk Airin-Benyamin dengan menyerahkan surat dukungan ke KPUD Tangsel. “Semua bertindak cepat, keputusan ini adalah keputusan yang terbaik untuk menyelamatkan partai, dan memberikan dukungan yang tepat. Jadi, dengan bertambahnya dukungan PAN kepada Airin-Benyamin, kami yakin akan memudahkan pasangan ini untuk memenangkan Pemilukada Tangsel nanti,” tandas Nani.(info/dira)


BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill