Connect With Us

Perbaikan Jembatan Cihuni Ditutup Dua Bulan

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Agustus 2020 | 14:23

| Dibaca : 1215

Jembatan Cihuni Diperbaiki, Akses jalan Ditutup. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perbaikan jembatan Cihuni yang menghubungkan wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan ke Jalan Gading Golf Boulevard, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dimulai.

Selama perbaikan, akses jalan di lokasi pun ditutup sementara waktu.

Dampaknya, pengendara roda dua maupun roda empat atau lebih, tak dapat melintasi jembatan di sekitar persimpangan Rumah Sakit Assobirin, Serpong Utara, Tangsel tersebut. 

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando mengatakan, penutupan tersebut dilakukan kurang lebih selama dua bulan.

"Itu penutupan memang kemarin izin ke kita, itu memang harus dilakukan karena memang harus dibongkar total. Penutupan selama dua bulan," jelas Bayu saat dihuhungi, Sabtu (15/8/2020). 

Penutupan tersebut merupakan imbas dari kerusakan akibat banjir besar akibat meluapnya air sungai Cisadane, ketika terjadi hujan deras di awal tahun 2020 lalu.

"Kemarin kan memang sudah hancur parah. Jadi mau tidak mau harus dikerjain. Waktu itu sempat ditutup tapi baru ditutup sementara dan waktu itu motor masih boleh lewat. Kalau sekarang sudah ditutup total," paparnya. 

Selama penutupan itu, pengendara yang yang hendak ke arah Cihuni atau sebaliknya dapat melintasi jalan alternatif lain, seperti jalan perkampungan yang berada di sekitarnya.

Sementara, pengendara roda dua maupun mobil dari arah Serpong maupun Kota Tangerang bisa melintas melalui pintu utama kawasan Gading Serpong, yaitu lampu merah Gading Serpong.(RMI/HRU)

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

KOTA TANGERANG
Program Indonesia Pintar di Kota Tangerang, Ini Besaran Pencairannya 

Program Indonesia Pintar di Kota Tangerang, Ini Besaran Pencairannya 

Senin, 30 November 2020 | 16:08

TANGERANGNEWS.com—Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memiliki Program Indonesia Pintar (PIP) sebagai bantuan pemerintah untuk masyarakat rentan miskin dalam mengakses pendidikan

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil