Connect With Us

Ikuti Jejak PDIP-Gerindra, PAN Berlabuh ke Muhamad-Saras

Rachman Deniansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:09

| Dibaca : 503

Prabowo (kiri) dan Hasto Kristiyanto (kanan) bersama pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Partai Amanat Nasional (PAN) telah melabuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan calon Muhamad-Rahayu Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangsel Triono Wahyudi saat dihubungi, Selasa (18/8/2020). 

"Ya benar, akhirnya kami putuskan untuk berlabuh ke Pak Muhamad dan Bu Saras, karena keputusan DPP," ujar Triono. 

Keputusan DPP PAN untuk bergabung dengan koalisi besar PDI Perjuangan-Gerindra itu, berawal dari keinginan para kader, mulai dari tingkat ranting hingga DPD. 

"Berangkat dari situ mereka berharap dukung Muhamad-Saras, karena banyak nilai mulai dari kompetensinya, survey, poluparitas, dan tingkat kepemimpinannya sendiri," paparnya.

Atas hal itulah, PAN memilih untuk mengikuti jejak dua partai berlambang Banteng dan Garuda tersebut.

"Secara visi misi atau gagasan, di beberapa Pilkada dua tahun ini, PAN bersama Gerindra dan PDIP banyak berkoalisi, termasuk kali ini dalam mendukung Muhamad dan Saras," imbuhnya.

Dengan keputusannya itu, DPD PAN kini mulai memanaskan mesin politiknya. PAN siap tancap gas untuk bertarung di kontestasi politik Pilkada Tangsel tahun ini. 

"Mesin partai sudah dipanaskan jauh-jauh hari dan puncaknya kemarin, saat saya hadir bersama Waketum DPP PAN Yandri Susanto. Di situlah kita mulai panaskan mesin partai. Bahkan kemarin juga sudah banyak teman-teman dari tingkat ranting dan cabang juga ingin segera mendeklarasikan pasangan Pak Muhamad dan Bu Saras," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil