Connect With Us

Partai Gelora Labuhkan Dukungan ke Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 21 Agustus 2020 | 13:42

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia resmi memberikan dukungannya kepada pasangan bakal calon Benyamin-Pilar dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan, Jumat (21/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia resmi memberikan dukungannya kepada pasangan bakal calon Benyamin-Pilar dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dukungan itu diberikan langsung Partai Gelora di Kantor DPN Partai Gelora Indonesia di Jalan Dukuh Patra V, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2020) malam. 

Bakal Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menilai dukungan tersebut merupakan sebuah amanah yang diberikan bagi dirinya dan pasangannya, Pilar Saga Ichsan. 

“Saya berterima kasih atas kepercayaan Partai Gelora. Ini amanah yang harus saya jawab dengan terus melanjutkan keberhasilan di Tangsel,” ungkap Benyamin, Jumat (21/8/2020).

Atas dukungannya itu, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu kini juga resmi bergabung dengan koalisi partai yang lebih dulu menentukan arah politiknya bagi Benyamin-Pilar, yakni Partai Golkar dan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Selain partai-partai tersebut, Benyamin juga telah mendapatkan dukungan dari unsur di luar partai, seperti para tokoh dan masyarakat.

“Karena komitmen kami untuk terus melayani masyarakat, kami selalu membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bersama-sama membangun dan membuat Tangsel menjadi lebih baik,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

BISNIS
Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Sabtu, 20 April 2024 | 22:07

Personal branding saat ini merupakan elemen krusial dalam strategi pemasaran, terutama di era media digital.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill