Connect With Us

Mayat Perempuan Dalam Kardus Ditemukan di Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Selasa, 25 Agustus 2020 | 21:47

| Dibaca : 2079

Tampilan screenshoot video amatir yang berdurasi 15 detik. sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus kardus sedang dievakuasi oleh jajaran Polsek Pondok Aren dan Polres Tangsel, Selasa (25/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus kardus ditemukan pada sebuah kontrakan di Jalan Kebantenan RT 3 RW 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2020).

Mayat ditemukan sudah dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 19.36 WIB. 

Imey, 36, seorang warga yang tinggal tepat di samping kontrakan mengatakan, penemuan bermula dari adanya bau tak sedap yang sangat menyengat. 

"Awalnya bau bangkai. Bau mulai tercium hari Senin kemarin. Terus lapor RT, terus lapor polisi. Tadi dibuka sama polisi," kata Imey di lokasi. 

Menurut pantauan di lokasi, jajaran Polsek Pondok Aren dan Polres Tangsel telah datang ke lokasi mengevakuasi jenazah. 

Menurut informasi, kini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupten Tangerang. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mayat Perempuan Terbungkus Kardus Ditemukan di Kontrakan Pondok Aren Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus kardus ditemukan pada sebuah kontrakan di Jalan Kebantenan RT 3 RW 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2020). Mayat ditemukan sudah dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 19.36 WIB. Imey, 36, seorang warga yang tinggal tepat di samping kontrakan mengatakan, penemuan bermula dari adanya bau tak sedap yang sangat menyengat. "Awalnya bau bangkai. Bau mulai tercium hari Senin kemarin. Terus lapor RT, terus lapor polisi. Tadi dibuka sama polisi," kata Imey di lokasi. Menurut pantauan di lokasi, jajaran Polsek Pondok Aren dan Polres Tangsel telah datang ke lokasi mengevakuasi jenazah. Menurut informasi, kini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupten Tangerang.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil