Connect With Us

Eka Hospital Rayakan Ultah ke-2

| Jumat, 20 Agustus 2010 | 19:31

Eka Hospital rayakan ulang tahun ke-2. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Eka Hospital yang berlokasi di Central Businner District Lot IX BSD City hari ini sedang memperingati ulang tahun yang kedua. Rumah sakit yang berdiri sejak tanggal 20 Agustus 2008 ini mengadakan acara syukuran sekaligus buka puasa bersama yang dihadiri oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan Eka Hospital BSD City. Acara dimulai pada 16.00 WIB diisi oleh Sekretaris Mejelis Ulama Indonesia Kota Tangsel Abdul Rojak sebagai penceramah. Acara ini juga dimeriahkan beberapa artis ternama diantaranya Donny Kusuma dan Diah Permata Sari.


Selama dua tahun ini Eka Hospital hadir menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencari pelayanan kesehatan yang lebih baik dan memuaskan. Dalam kurun waktu dua tahun itu juga Eka Hospital telah berhasil mengerjakan berbagai kasus sulit seperti aneurisma, Arteri Venous Malformation yang diperopori oleh tim bedah saraf dengan dr Setyo Widi selaku president bedah saraf Indonesia.

Dengan berusia dua tahun Eka Hospital diharapkan dapat menjadi jaringan penyedia layanan kesehatan terdepan dalam melayani masyarakat dengan tulus dan sepenuh hati sesuai dengan visi dan misinya. "Pada April 2009 lalu Eka Hospital telah memperoleh sertifikat akreditasi 16 bidang pelayanan dari Departemen Kesehatan RI dan dalam waktu dekat akan segera beranjak ke akreditasi tingkat Internasional," ujar Manajer Public Relation dan Marketing Eka Hospital drg Hestiningsih, MARS.

Sejak berdiri hingga hari ini Eka Hospital telah lebih dari 167.000 pasien rawat jalan 9.400 pasien rawat inap dan 20.200 pasien. Medical check Up baik umum maupun perusahaan. Serta lebih dari 150 perusahaan dan asuransi juga telah bekerjasama dengan Eka Hospital. (rls/dira)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill