Connect With Us

Azizah-Ruhammaben Gelar Deklarasi di Situ Gintung

Rachman Deniansyah | Rabu, 2 September 2020 | 22:07

| Dibaca : 1011

Suasana Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben digelar di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020).

Mengusung konsep deklarasi dari dalam mobil (Drive-in), Azizah mengeklaim bahwa cara tersebut menjadi konsep pertama yang dihadirkan. 

"Betul-betul menghadirkan ide-ide yang terbarukan. Dan ini mungkin menjadi deklarasi yang pertama di dunia. Deklarasi dengan konsep drive-in," ujarnya dari atas panggung.

Melalui konsep itu, ia berniat ingin menghadirkan sebuah deklarasi yang tetap mematuhi protokol COVID-19. 

Suasana Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020).

"Dan saya harapkan, apa yang dilakukan pada hari ini, dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang kini sedang kita hadapi," harapnya. 

Namun pantauan TangerangNews, terobosan Azizah tersebut belum membuahkan hasil seperti konsep yang diusung. Di antara puluhan mobil yang berjajar, terlihat kerumunan massa di depan panggung. Sambil mengibarkan bendera partai, mereka terhanyut dalam euforia deklarasi tersebut. 

"Tentu kita terus mengingatkan. Terus, terus tidak boleh bosan. Ini adalah salah satu konsep, mungkin akan banyak tumbuh konsep-konsep lainnya. Agar kita tetap bisa beraktivitas, tetap bisa menjaga dan melindungi masyarakat dari COVID-19," kata Azizah.(RMI/HRU)

SPORT
Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill