Connect With Us

Aparat Keamanan di Pos Pantau BSD City Dapat Bantuan Pangan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 September 2020 | 18:46

| Dibaca : 284

Tim Security Kopral Kepala Detasemen Polisi Militer Nurhali di Kantor Pos Polisi Militer ITC saat mendapatkan bantuan paket sembako dari Sinar Mas Land. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Wabah COVID-19 masih terjadi di berbagai wilayah serta memengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat. Untuk meringankan beban sebagian warga, Sinar Mas Land memberikan bantuan bahan pangan kepada aparat keamanan dari TNI dan Polri.

Bantuan berupa bahan pangan seperti 60 kilogram gula, 25 boks kopi dan 125 boks the ini diberikan langsung Tim Strategic Land Bank Sinar Mas Land D Wahyudin kepada Kopral Kepala Detasemen Polisi Militer Nurhali di Kantor Pos Polisi Militer ITC, Senin (31/8/2020) lalu.

Bantuan tersebut kemudian didistribusikan ke sejumlah pos pantau keamanan COVID-19 yang berada di kawasan BSD City, yaitu pos polisi German Center, kantor Polisi Militer ITC, pos keamanan Galeri Ilmu Pengetahuan dan Inovasi (GIPTI), pos keamanan Vanya Park, dan pos Polsek Cisauk Intermoda.

“Bantuan melalui PT Bumi Serpong Damai (BSD) Tbk kali ini, khusus kami berikan bagi aparat keamanan TNI-Polri yang sedang berupaya menertibkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran COVID-19 di area mereka. Dengan demikian, kami berharap bantuan tersebut dapat memperkuat semangat petugas keamanan dalam menjalankan tugas,” ucap Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Kamis (3/9/2020).

Pemberian bantuan ini sebagai salah satu program corporate social responsibility (CSR) dari Sinar Mas Land. Bantuan tersebut dibagikan dalam sejumlah paket. “Ke depan, perusahaan tetap berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang terdampak COVID-19,” ujar Dhony.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Gorong-gorong Akses Kabur Napi Lapas Kelas 1 Tangerang

Begini Kondisi Gorong-gorong Akses Kabur Napi Lapas Kelas 1 Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 14:57

TANGERANGNEWS.com–Cai Changpan, 53, kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang

TANGSEL
Waspada Petir & Angin Kencang di Tangsel Sampai Oktober

Waspada Petir & Angin Kencang di Tangsel Sampai Oktober

Senin, 21 September 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini

NASIONAL
Pengendara Mobil Pribadi Tidak Bermasker Disanksi, IDI: Jangan Kaku

Pengendara Mobil Pribadi Tidak Bermasker Disanksi, IDI: Jangan Kaku

Minggu, 20 September 2020 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta menyoroti soal tindakan aparat yang merazia pengendara mobil pribadi tidak bermasker meski sedang sendirian

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute