Connect With Us

200 Personel Amankan Pendaftaran Cawalkot Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 4 September 2020 | 14:26

Ratusan personel gabungan keamanan disiagakan dalam pengamanan pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di depan Kantor KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan personel gabungan keamanan disiagakan dalam pengamanan pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Kantor KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020). 

Setidaknya ada 200 personel baik dari unsur Polri, TNI, ataupun Satpol PP dikerahkan guna menjaga kondusivitas salah satu tahapan dalam Pilkada 2020 ini. 

"Untuk hari ini kita gabungan, untuk melaksanakan pengamanan pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel tahun 2020.  Hampir 200 personel kita tempatkan untuk pengamanan," ujar Kabag OPS Polres Tangsel AKP Yudi Permadi di lokasi, Jumat (4/9/2020).

Ratusan personel gabungan keamanan disiagakan dalam pengamanan pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di depan Kantor KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020).

Selain bersiaga di gedung KPU Tangsel, ratusan personel gabungan itu juga disiagakan di sejumlah titik. 

Adapun dalam pandemi COVID-19, seluruh aturan wajib menerapkan protokol kesehatan. 

"Untuk protap karena kita sekarang ada di masa pandemi, maka kita betul-betul untuk setiap tamu yang datang sini maka wajib pakai masker, dan protokol kesehatan lain," tuturnya. 

Selain itu, pembatasan pun diterapkan bagi peserta yang ingin mendaftar. KPU hanya memperbolehkan pasangan calon, ketua dan sekretatis partai, serta dua orang pengarah yang masuk ke kantor. (RAZ/RAC)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill