Connect With Us

Nostalgia Zaman Sekolah, Muhamad-Saraswati Naik Oplet si Doel ke KPU

Rachman Deniansyah | Jumat, 4 September 2020 | 15:33

| Dibaca : 1470

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad-Saraswati menggunakan oplet, kendaraan khas betawi di dampingi para pendukungnya saat mendaftarkan diri di KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kedatangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad-Saraswati untuk mendaftarkan diri di KPU Tangsel, berlangsung meriah. 

Bersama ratusan pendukungnya, Muhamad-Saraswati datang dengan menggunakan oplet, kendaraan khas betawi yang biasa digunakan Rano Karno saat memerankan Si Doel Anak Betawi. 

Oplet legendaris berwarna biru itu tiba sekitar pulul 14.15 WIB. Begitu tiba, tabuhan marawis juga terdengar menyambut kedatangannya di Gedung KPU Tangsel, Setu, KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020).

Muhamad menilai bahwa oplet legendaris milik si Doel itu mempunyai nilai sejarah. Ia pun sangat menikmati naik kendaraan kebanggaan masyarakat betawi tersebut.

Sebab, menaikinya bagaikan nostalgia saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. 

"Oh asik, ingat tahun 1980-an saat masih SMP," tuturnya. 

Menurut pantauan di lokasi, saat ini Muhamad sedang berada di ruang pendaftaran. Oplet biru legendaris itu pun kini tengah terparkir tepat di depan gedung KPU.(RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nostalgia Zaman Sekolah, Muhamad-Saraswati Naik Oplet si Doel ke KPU Kedatangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad-Saraswati untuk mendaftarkan diri di KPU Tangsel, berlangsung meriah. Bersama ratusan pendukungnya, Muhamad-Saraswati datang dengan menggunakan oplet, kendaraan khas betawi yang biasa digunakan Rano Karno saat memerankan Si Doel Anak Betawi. Oplet legendaris berwarna biru itu tiba sekitar pulul 14.15 WIB. Begitu tiba, tabuhan marawis juga terdengar menyambut kedatangannya di Gedung KPU Tangsel, Setu, KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020). Muhamad menilai bahwa oplet legendaris milik si Doel itu mempunyai nilai sejarah. Ia pun sangat menikmati naik kendaraan kebanggaan masyarakat betawi tersebut. Sebab, menaikinya bagaikan nostalgia saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. "Oh asik, ingat tahun 1980-an saat masih SMP," tuturnya. Menurut pantauan di lokasi, saat ini Muhamad sedang berada di ruang pendaftaran. Oplet biru legendaris itu pun kini tengah terparkir tepat di depan gedung KPU.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

NASIONAL
Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Momentum Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 bersamaan dengan kondisi dunia yang sedang berjuang bersama untuk menghadapi dampak akibat pandemi Covid-19.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill