Connect With Us

Airin Antar Benyamin-Pilar Daftar ke KPU Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 5 September 2020 | 16:11

| Dibaca : 3342

Tampak Airin Rachmi Diany saat memimpin barisan rombongan pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan saat mendaftarkan diri ke Kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memimpin barisan rombongan pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan saat mendaftarkan diri ke Kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020). 

Mengenakan jas partai Golkar, Airin turut berjalan kaki bersama dan mengatur barisan yang turut diikuti oleh para petinggi partai pengusul dan pendukung, seperti Golkar, PPP, PBB, dan Gelora. 

Sebelum melangkah menuju gedung KPU, Airin mengingatkan rombongan tetap menerapkan protokol COVID-19 kesehatan. 

"Tolong jaga jarak, yang ikut masuk ke KPU adalah yang memiliki name tag. Jadi, terima kasih telah mengantarkan pasangan Ben-Pilar ke sini. Yang tidak mendapatkan name tag, nanti silakan tunggu tidak boleh berkerumun," ucap perempuan yang saat ini masih menjabat Wali Kota Tangsel tersebut dengan suara lantang.

Bibi dari Pilar Saga itu juga turut berorasi mengobarkan semangat massa yang disambut kepalan tangan Benyamin dan Pilar, tanda bersemangatnya dua kontestan tersebut.

"Pak, semangat ya, terima kasih sudah mengantar Ben-Pilar sampai KPU, doakan lulus verifikasi dan dilantik jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel," ucapnya lantang.

Usai menyampaikan arahan kepada massa rombongan, ia kemudian mengomandoi barisan berjalan kaki menuju gedung KPU. 

Wajah Airin yang penuh semangat siang ini, menjadi pusat perhatian peserta. Ia melangkah tegap penuh percaya diri diantara nyanyian dan yel-yel massa pengantar Ben-Pilar.(RMI/HRU)

SPORT
Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

KAB. TANGERANG
Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:15

PT. Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang Pantai Indah Kosambi 2 (PIK2) diajak oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk berkolaborasi dalam penataan kawasan pesisir di wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill