Connect With Us

Anak Berkebutuhan Khusus Tewas Tersambar Kereta di Ciputat

Rachman Deniansyah | Selasa, 8 September 2020 | 13:28

| Dibaca : 629

Alfian, tewas secara mengenaskan usai tersambar kereta di dekat Stasiun Jurangmangu, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Senin (7/9/2020) sore. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Alfian, anak berkebutuhan khusus tewas secara mengenaskan usai tersambar kereta tujuan Rangkas Bitung-Tanah Abang di dekat Stasiun Jurangmangu, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Senin (7/9/2020) sore.

Anak berusia 11 tahun itu, ditemukan tergeletak bersimbah darah di perlintasan kereta api, RT 04/03, Kelurahan Sawah Baru.

"Benar, ditemukan mayat seorang bocah laki-laki tertabrak kereta. Kejadian diperkirakan pukul 15.58 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Erwin Subekti saat dikonfirmasi, Selasa (8/9/2020).

Berdasarkan keterangan saksi, terakhir korban terlihat saat berjalan di pinggir rel kereta. Ketika itu, korban terlihat sedang memainkan telepon genggamnya.

"Korban sedang jalan kaki di pinggir rel kereta api sambil mainan HP. Tiba-tiba ada kereta api dari arah Rangkas Bitung - Tanah Abang yang melintas dan akhirnya korban tertabrak," tuturnya.

Akibat sambaran yang begitu keras, korban pun mengalami luka parah di bagian kepala hingga nyawanya tak tertolong. "Korban meninggal di tempat," pungkasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Sabu Senilai Miliaran Rupiah Diblender Polisi Tangsel

Sabu Senilai Miliaran Rupiah Diblender Polisi Tangsel

Jumat, 15 Januari 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Ciputat Timur didampingi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat mencapai 1,207 kilogram, Jumat (15/1/2021)

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews