Connect With Us

Ratusan Personel Keamanan Jaga Pengundian Nomor Urut Cawalkot Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 24 September 2020 | 18:45

| Dibaca : 265

Tampak mobil kepolisian yg diterjunkan untuk mengamankan penyelenggaraan pengundian nomer urut Calon Wali kota dan Wakil Wali kota tangerang selatan di kawasan Intermark, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel, Kamis (24/9/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan penyeleggaraan pengundian nomor urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di kawasan Intermark, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel, Kamis (24/9/2020).

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan mengatakan jajaran Kepolisian menerjunkan sebanyak 150 personel dalam penjagaan kemanan. Jumlah personel tersebut disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

"Kalau kita lihat dari situasi saat ini, masyarakat, penyelenggara, partai politik, pasangan calon semuanya mendukung Protokol. Jadi kondisinya sangat sepi, sehingga kita membatasi personel kita yang turun," katanya. 

Dalam penjagaannya kali ini, Iman fokus pada penerapan protokol kesehatan. "Kita juga ada UU karantina Kesehatan, di mana kami akan membubarkan kerumunan itu. Juga akan menindak tegas bagi yang tidak mengindahkan perintah dari pada petugas," katanya.

Selain jajaran Kepolisian, dalam penjagaan tahapan ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Tangsel juga menerjunkan puluhan personelnya.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel Sapta Mulyana saat ditemui di lokasi.

"Kita terjunkan 40 personel, ditempatkan di sejumlah titik. Fokusnya adalah di ring tiga bagian luar, guna mencegah adanya kerumunan massa. Jika ada yang melanggar, kita akan berikan sanksi teguran," singkatnya. (RAZ/RAC)

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

KOTA TANGERANG
Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:29

TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil