Connect With Us

Video Pelaku Penyerangan di Ciputat Viral, Korban Tangannya Nyaris Putus

Rachman Deniansyah | Senin, 28 September 2020 | 22:56

| Dibaca : 9573

Terduga Gerombolan pemuda yang menyerang pemuda bernama Putra Muhammad Sidqi di Jalan AMD Gandaria, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel, Minggu (27/9/2020) dini hari. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa pemuda bernama Putra Muhammad Sidqi.  Peristiwa saat pengeroyokan pun viral karena terdapat rekaman video. 

Lokasi  terjadi peristiwa itu di Jalan AMD Gandaria, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel, Minggu (27/9/2020) dini hari. 

"Saat korban seusai dari ATM lalu pulang lewat Jalan AMD. Karena portal ke rumahnya ditutup, korban minta tolong dibuka tapi malah sudara saya dipukul dan dikeroyok dengan menggunakan sajam," ujar Dio paman korban kepada Tangerangnews, Senin (28/9/2020) malam.

"Saat itu korban bersama seorang temannya, namanya Aditya Bayu. Tetapi yang mau putus lengannya ya korban saja. Temannya, hanya lecet," ujar Dio yang mengatakan korban menggunakan motor.

Akibat penyerangan itu, Putra mengalami luka yang cukup serius, yakni kondisi urat nadi yang nyaris putus. Sedangkan teman korban mengalami luka kecil. 

"Jadi awalnya korban mengira pelaku warga situ. Dia minta dibukain portal. Rupanya, para pelaku bukan warga setempat. Mereka pemotor, enggak tahu tinggalnya dimana," terang Dio. 

Akibat luka yang begitu parah, korban pun mencoba menghubungi orang terdekatnya, yakni Dio. 

"Malam itu korban nelpon orang pertama itu saya dan saya langsung menuju ke lokasi," imbuhnya. 

Melihat korban sudah tak berdaya, dirinya  lantas langsung melarikannya ke rumah sakit. 

"Setelah saya masuk IGD melihat korban, lalu saya berpikir kalau ini saya harus memberi kabar ke keluarganya," katanya. 

Kabar tersebut mulai mencuat ketika rekan dan saudara korban mengunggah kejadian nahas tersebut ke akun instagram @Tangerangnewscom.

Kejadian itu pun mendapat perhatian dari Gubernur Provinsi Banten Wahidim Halim melalui akun instagram pribadinya @wh_wahidinhalim. 

Melalui kolom komentar, Wahidin meminta Polres Tangsel untuk dapat menangani kasus tersebut. Komentar itu pun disusul dengan jawaban akun Humas Polres Tangsel. 

"Terimakasih rekan-rekan infonya. Sudah saya hubungi ke anggota Polsek Ciputat," ujar akun @humaspolrestangsel di kolom komentar. 

"Info terakhir kejadiannya malam minggu," tulis Humas Polres. 

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Hitler Napitupulu masih enggan memberikan keterangan.(RMI/HRU)

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil