Connect With Us

Hilang Kendali, ABG di Ciputat Tabrak Mobil Hingga Terpental

Rachman Deniansyah | Jumat, 2 Oktober 2020 | 13:45

| Dibaca : 3370

Seorang pemuda yang saling berboncengan terlibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan WR upratman, Pondok, Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (1/10/2020) malam. (@TangerangNews / Satlantas Polres Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Dua pemuda yang saling berboncengan terlibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan WR upratman, Pondok, Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (1/10/2020) malam. 

Insiden itu membuat sang pengemudi Farhan Hamdani, 16, beserta penumpangnya Raihan, 15 terpental dan mengalami luka serius di bagian kepala, tangan, dan kakinya. 

Kejadian tersebut dibenarkan Kanit Laka Satlantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha. Kejadian bermula saat korban tengah melaju dengan sepeda motor Yamaha Mio B-6640-WFB, dari arah Pondok Ranji ke arah Kampung Utan, sekitar pukul 23.00 WIB. 

"Sesampainya didekat TB Jaya Raya, diduga korban hilang kendali dan tidak bisa menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya," ujar Dady saat dikonfirmasi, Jumat (2/10/2020).

Tanpa perhitungan yang tepat, korban pun tak mampu menghindari kendaraan sepeda motor yang berada tepat di depannya.

Salah seorang pemuda yang saling berboncengan terlibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan WR upratman, Pondok, Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (1/10/2020) malam.

"Sehingga (korban) menabrak bagian belakang kendaraan lain yang datang searah berada di depan," imbuhnya. 

Akibatnya, kedua remaja tersebut pun terjatuh dan terpental dari motor ke arah kanan. "Akibat dari kecelakaan itu, pengendara mengalami luka memar di kepala dan lecet pada bagian tangannya," katanya.

Sedangkan, rekannya yang diboncengi mengalami luka memar di bahian kepala, serta lecet pada tangan dan kakinya. "Selanjutnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina Ciputat untuk keperluan medis," ujar Dady. 

Selain mengakibatkan luka kepada korban, kecelakaan itu juga menyebabkan kerusakan pada sepeda motornya.

"Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio B-6640-WFB mengalami kerusakan pecah pada bodi depan dan bengkok pada rem sebelah kanan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

OPINI
Banten Darurat Kekerasan Anak

Banten Darurat Kekerasan Anak

Rabu, 14 April 2021 | 14:25

Oleh: Eresia Nindia W, Ibu rumah tangga

HIBURAN
Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Jumat, 2 April 2021 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab