Connect With Us

Ditinggal Salat Magrib, Motor Ojol Ini Raib di Ciputat

Redaksi | Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:34

Seorang pria Mijo, 49 yang bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol) korban hilangnya kendaraanya 1 unit motor di masjid kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Nasib naas dialami pengemudi ojek online (ojol) Mijo, 49. Kesedihan terlihat dari raut wajahnya setelah mendapati sepeda motornya raib usai ditinggal Salat Magrib di masjid kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, ayah tiga anak ini tengah menunaikan Salat Maghrib berjamaah di Masjid Jami Nurut Taqwa, Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat.

Namun selesai salat, Mijo terkejut lantaran sepeda motor Honda Beat berwana hitam dengan nomor polisi F-4294-FAZ yang diparkir di halaman masjid sudah raib.

Ia menduga pencuri sebelum membawa kabur motornya telah berusaha terlebih dahulu mencuri motor orang lain. Namun, upaya tersebut gagal.

"Di parkiran ada beberapa motor. Di samping motor saya ada motor Beat juga api kunci kontaknya udah rusak. Kayaknya sih dia gagal ngambil motor itu, akhirnya motor saya yang jadi sasaran," ujarnya seperti dilansir dari Suara.com, Minggu (4/10/2020).

Untuk diketahui, Mijo saat ini tinggal bersama dengan seorang istri dan ketiga anaknya di Kampung Tonggoh, Gunung Sari, Citereup, Bogor, Jawa Barat.

Dia pun akan segera melaporkan pencurian itu ke pihak Kepolisian Polsek Serua. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kejadian tidak menyenangkan menimpa salah satu pengemudi ojek online (ojol). . Pasalnya, sepeda motor yang ia gunakan untuk bekerja raib dicuri saat ditinggal Salat Maghrib di sebuah masjid. . Pengemudi ojol tersebut bernama Mijo (49). Ia kehilangan sepeda motornya saat menunaikan Ibadah Salat Maghrib di Masjid Jami Nurul Taqwa, Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Rabu (30/9/2020) sekira pukul 18.00 WIB lalu. . Berdasarkan cerita yang disampikan Mijo, kala itu ia sedang mampir ke masjid guna melaksanakan Ibadah Salat Maghrib secara berjamaah. Ia sebelumnya tidak menyangka sepeda motornya akan raib begitu saja. . Namun, selesai salat, Mijo terkejut lantaran sepeda motor yang diparkirkan-nya di halaman masjid sudah tidak ada. . Mijo menuturkan bahwa tepat di samping posisi tempatnya parkir, terdapat motor Honda Beat dalam keadaan kunci kontak rusak. Ia menduga pencuri sebelum membawa kabur motornya telah berusaha terlebih dahulu mencuri motor orang lain. Namun, usahanya tersebut gagal. . "Terus di samping motor saya ada motor Beat juga api kunci kontaknya udah rusak. Kayaknya sih dia gagal ngambil motor itu, akhirnya motor saya yang jadi sasaran," ujarnya. . Untuk diketahui, Mijo saat ini tinggal bersama dengan seorang istri dan ketiga anaknya diKampung Tonggoh, Gunung Sari, Citereup, Bogor, Jawa Barat. . Adapun sepeda motornya yang hilang adalah Honda Beat berwana hitam dengan nomor polisi F 4294 FAZ. Menurut penuturan Mijo, setelah itu ia akan segera menindaklanjutinya ke pihak Kepolisian Polsek Serua.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill